www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Ruslan .S.Sos. bersama Anggota Komisi III DPRD Sulbar ,Koordinasi ke Dirjen Infrastruktur Wilayah Penyediaan Perumahan di Jakarta
Sabtu, 22-02-2020 - 11:07:53 WIB
TERKAIT:
 
  • Ruslan .S.Sos. bersama Anggota Komisi III DPRD Sulbar ,Koordinasi ke Dirjen Infrastruktur Wilayah Penyediaan Perumahan di Jakarta
  •  

    Jakarta.Tribunsatu.com-- Ruslan.S.Sos bersama anggota Komisi III DPRD Provinsi Sulbar lainnya ,melakukan koordinasi ke Direktorat Jenderal (Dirjen) Infrastruktur Wilayah Penyediaan Perumahan di Jakarta.


    Rombongan DPRD Sulbar dipimpin langsung Ketua Komisi Tiga, Rayu, SE bersama para anggota Komisi Tiga, masing-masing Ir Andi Muslim Fattah, H Kalma Katta, Arif Daeng Mattemmu, H Damris, SPd, Ruslan, Andi Muhamad Qusyairy, A.Md.Tra, M Yusri Nur, Syarifuddin, SH, dan Junsetbudi Bombang.


    Selain anggota Komisi Tiga DPRD Sulbar, turut hadir pula Kepala Dinas (Kadis) Perumahan Provinsi Sulbar, Rahmat, Kadis Pemukiman Kabupaten Mamasa, Gusti Hammawan, serta Kadis Perumahan dan Pemukiman Pasangkayu.


    Kedatangan Komisi Tiga DPRD Provinsi Sulbar mendapat sambutan hangat dari Dirjen Infrastruktur Wilayah Perumahan melalui Kasubdit Data dan Informasi, Yudha Rommeu S.


    Yudha Rommeu pada kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya sangat merespon data yang telah disampaikan Komisi Tiga DPRD Provinsi Sulbar.


    ”Soal perumahan, maka kami di Direktorat Jenderal Infrastruktur Wilayah Perumahan, akan merespon besar terhadap data dan program yang telah disampaikan Komisi Tiga DPRD Provinsi Sulbar kepada kami. Kami juga sangat merespon komunikasi yang dibangun antara Komisi Tiga DPRD Provinsi Sulbar dengan para kepala dinas perumahan dari Provinsi Sulbar,” kata Yudha Rommeu di hadapan para anggota Komisi Tiga DPRD Provinsi Sulbar.


    Ketua Komisi Tiga DPRD Sulbat, Rayu, SE saat memaparkan dan menjelaskan terhadap data yang disampaikan melalui sejumlah kepala dinas pemukiman perumahan yang ikut dalam koordinasi tersebut, maka pihak Komisi Tiga DPRD Provinsi Sulbar mengharapkan pihak Dirjen Infrastruktur Wilayah Penyediaan Perumahan dapat merespon terhadap penyampaian data program ini.


    ”Apa yang kami lakukan ini bersama anggota Komisi Tiga DPRD Provinsi Sulbar dan juga didampingi para Kadis perumahan kabupaten se-Sulbar ini, maka pihaknya sangat mengharapkan direspon dan direalisasikan. Dengan laporan data dan program yang telah kami sampaikan, salah satu tujuannya untuk dapat direalisasikan oleh pihak Direktorat Jenderal Infrastruktur Wilayah Penyediaan Perumahan,” ujar Ketua Komisi Tiga DPRD Provinsi Sulbar, Rayu SE di hadapan pihak Kasubdit Data dan Informasi. (Adv/Whyn)



     
    Berita Lainnya :
  • Ruslan .S.Sos. bersama Anggota Komisi III DPRD Sulbar ,Koordinasi ke Dirjen Infrastruktur Wilayah Penyediaan Perumahan di Jakarta
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved