www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Anggota DPRD Prov Sulbar Ruslan.S.Sos : Infrastruktur Penghubung Kalumpang - Batuisi Tahun 2020 segera Dilaksanakan
Sabtu, 25-01-2020 - 04:56:25 WIB
Ruslan, S.Sos Anggota DPRD Sulbar Dari Fraksi PDI Perjuangan Sewaktu Meninjau Jalan Rabat Beton Bersama Masyarakat
TERKAIT:
 
  • Anggota DPRD Prov Sulbar Ruslan.S.Sos : Infrastruktur Penghubung Kalumpang - Batuisi Tahun 2020 segera Dilaksanakan
  •  


    Mamuju.Sulbar.Tribunsatu.com -- Untuk mengetahui dan memastikan lokasi obyek yang diusulkan sebagai anggota DPRD Sulbar, Ruslan.S.Sos dari partai PDIP Komisi III, meninjau langsung Objek pembangunan jalan pemukiman , rabat beton penghubung jalan Kalumpang dengan desa Batusisi . Sabtu 25 Januari.

    Pembangunan rabat beton sebagai Penghubung jalan antara desa Kalumpang dengan Batuisi desa Karataon , pelaksanaannya akan dilaksanakan tahun 2020 dengan anggran kurang lebih 3 M , ucap Ruslan.
     Anggota DPRD Sulbar Ruslan, S.Sos Dari Faraksi PDI Perjuangan Meninjau Jalan Rabat Beton Penghubung-Kalumpang Batuisi

    Lanjut Ruslan mengatakan Rabat beton merupakan program kerja yang baru dan akan dilaksanakan tahun 2020 tahun ini , pihak konsultan akan turun ke objek lokasi pembangunan mendata dan menginfentarisir usulan obyek yang ada, untuk mencocokkan dengan nomenklaturnya agar nantinya sejalan dengan dasar regulasi yang ada. Urai Politisi PDIP ini.

    Pelaksanaan pembangunan rabat beton penghubung jalan ini, harus segera dilaksanakan mengingat kondisi jalan yang sempit, tidak menungkinkan dilakui oleh kendaraan dalam waktu bersamaan pada arah yang berlawanan.

    " Harus dilaksanakan pembangunannya cepat karena kondisi jalan yang sempit, pada sisi kanan dan kiri adalah gunung dan jurang , sehingga jika pengguna jalan berlawanan arah bersamaan melaju, maka salah satu diantara pengendara harus mundur, ini adalah skala prioritas yang harus dilaksakan tahun ini" Tegas Ruslan.

    Lanjut Ruslan, ada beberapa titik pembangunan rabat beton di desa Tadui dan Drainase di desa Kayumase terpaksa di Cansel karena ihak desa tidak mampu memperlihatkan titik awal objek yang dibangun .(adv/whyn)





     
    Berita Lainnya :
  • Anggota DPRD Prov Sulbar Ruslan.S.Sos : Infrastruktur Penghubung Kalumpang - Batuisi Tahun 2020 segera Dilaksanakan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved