www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Corona Covid-19 di AS Trus Naik Donald Trump Malah Bersiap Pimpin Pesta Kembang Api
Jumat, 03-07-2020 - 14:28:15 WIB
TERKAIT:
 
  • Corona Covid-19 di AS Trus Naik Donald Trump Malah Bersiap Pimpin Pesta Kembang Api
  •  

    AS, Tribunsatu.com : Washington D.C - Di bawah tekanan untuk menghadapi kasus Virus Corona COVID-19 di Amerika, Presiden Donald Trumpbertolak menuju ke Gunung Rushmore pada hari Jumat dan bersiap untuk pesta malam kembang api yang ia harap akan menenangkan sebuah negara yang sedang berjuang untuk bersatu.

    Pada malam Hari Kemerdekaan negara itu, Trum tampakan berbicara dalam bayang-bayang empat pendahulunya yang terkenal: George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt dan Abraham Lincoln, yang kepalanya diukir di granit di South Dakota. Demikian seperti dilansir Liputan6.com, dari laman Channel News Asia, Jumat (3/7/2020). 


    Presiden Donald Trump tampaknya terlihat menutup mata terhadap peningkatan dalam jumlah kasus virus di banyak negara bagian AS.

    Bahkan ia telah secara terbuka dan dengan gembira bercerita soal acara yang diadakan di Rushmore.

    Acara tersebut diperkirakan akan dihadiri oleh 7.500 orang, tanpa aturan jarak sosial yang jelas. 

    "Kita akan memiliki malam yang luar biasa. Ini akan menjadi pertunjukan kembang api seperti yang dilihat oleh sedikit orang. Ini akan sangat menarik," kata Trump pada hari Kamis.

    Fauci telah memperingatkan bahwa negara itu nantinya dapat melihat 100.000 kasus baru sehari jika semuanya tidak berubah.

    Hingga kini, Trump masih berpegang teguh pada satu pesan yang ia sampaikan pada hari Kamis: Krisis Virus Corona baru sedang "ditangani", ekonomi AS "meraung kembali", dan 2021 akan menjadi tahun "fenomenal"

    Untuk saat ini, banyak negara telah menghentikan upaya untuk membuka kembali ekonomi mereka. Beberapa bahkan mundur dan menerapkan kembali pembatasan pada bar, restoran, dan pantai. [Afrizal]
    Sumber berita : Liputan6.com



     
    Berita Lainnya :
  • Corona Covid-19 di AS Trus Naik Donald Trump Malah Bersiap Pimpin Pesta Kembang Api
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved