www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Koramil 14/Kepenuhan Buatkan Jamban Bagi Keluarga Kurang Mampu
Rabu, 29-05-2019 - 11:27:33 WIB
TERKAIT:
 
  • Koramil 14/Kepenuhan Buatkan Jamban Bagi Keluarga Kurang Mampu
  •  

    Kepenuhan, Tribunsatu.com Rabu 29.05.2019 - Koramil 14/Kepenuhan melaksakan program kegiatan karya bakti pembuatan jambanisasi bagi masyarakat kurang mampu dan yang belum memiliki jamban di desa - desa wilayah Koramil 14/Kepenuhan.

    Kali ini sasaran pembuatan jambanisasi di rumah Yusmiati yang terletak di Desa Kepenuhan Barat, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu.

    Pembuatan jambanisasi yang dilaksanakan secara tersebar di setiap desa, sebelum pembuatan para Babinsa mendata langsung di lapangan sehingga akan tepat sasaran.

    “Program jambanisasi bagi keluarga kurang mampu ini merupakan upaya TNI dalam membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Ini bentuk nyata pembinaan teritorial melalui program Bakti TNI” tandas Serma Asrin anggota Koramil 14/Kepenuhan.

    Disamping sebagai aplikasi kegiatan program dari komando atas, jambanisasi ini sekaligus upaya agar masyarakat bisa hidup sehat.

    Kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat, juga bertujuan menjalin komunikasi sosial guna memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat.

    Terima kasih kepada Koramil 14/Kepenuhan yang telah membangun jamban bagi keluarga kami,” ungkap Saudari Yusmiati. (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Koramil 14/Kepenuhan Buatkan Jamban Bagi Keluarga Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved