www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Anggota Kodim 0313/KPR Bersama Masyarakat Lanjutkan Pengerjaan Jembatan Di Desa Balung
Selasa, 28-05-2019 - 20:49:32 WIB
TERKAIT:
 
  • Anggota Kodim 0313/KPR Bersama Masyarakat Lanjutkan Pengerjaan Jembatan Di Desa Balung
  •  

    Balung, Tribunsatu.com Selasa 28/05/2019 - Pengerjaan dan pembuatan akses jembatan dan pengerasan jalan yang menghubungkan dusun yang ada di desa balung kecamatan kampar kiri kabupaten kampar pada kegiatan karya bakti kodim 0313/kpr terus di lakukan oleh personil kodim 0313/kpr bersama sama dengan masyarakat desa Balung.

    Kali ini 11 personil kodim 0313/kpr dibantu bersama warga dan 1 unit alat berat dipimpin langsung oleh Pasiter Kapten Arm Alza septendi terus melaksanakan pemasangan tiang tiang utama jembatan.

    Menurut kapten Arm Alza septendi " walau kita masih dalam suasana menjalankan ibadah puasa ramadhan tidak menyurutkan semangat kita dalam menyelesaikan pembuatan jembatan dan pengerasan jalan yang menghubungkan desa balung dengan dusun IV sei asam, agar nanti nya akses jalan dan jembatan yang dikerjakan secepatnya bisa langsung dinikmati oleh masyarakat desa balung ungkap beliau.

    Satu demi satu tiang tiang dan tonggak besar di tancapkan dengan alat berat escapator, dan personil kodim bersama warga melaksanakan pemasangan rangka galang jembatan dengan cara di bor dan dipasang baut agar nantinya bisa kokoh dan bisa langsung dikerjakan tahap berikutnya.

    Memang akses jembatan dan jalan yang baik sangat sangat dibutuhkan masyarakat desa balung, hal ini dikarenakan jalan dan jembatan merupakan satu satunya akses warga dalam menjalan kan aktifitas nya sehari hari. (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Anggota Kodim 0313/KPR Bersama Masyarakat Lanjutkan Pengerjaan Jembatan Di Desa Balung
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved