www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Batalyon 132/Bs Gelar Jalan Santai Dan Senam Sehat Di Hut Ke - 60, Jalin Kebersamaan Dengan Sesepuh
Kamis, 31-01-2019 - 22:27:52 WIB
TERKAIT:
 
  • Batalyon 132/Bs Gelar Jalan Santai Dan Senam Sehat Di Hut Ke - 60, Jalin Kebersamaan Dengan Sesepuh
  •  

    Bangkinang, Tribunsatu.com (29/1/2019) - Dalam rangka peringatan HUT ke-60 tahun 2019, Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti menggelar kegiatan senam sehat, jalan santai dan panggung hiburan di lapangan bola Yonif 132/BS di Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar.

    Acara diawali dengan jalan sehat mengelilingi komplek Asrama Militer (Asmil) Yonif 132/BS, dilanjutkan dengan senam sehat dan pembagian hadiah bagi pemenang undian. Acara ditutup dengan makan bersama bagi seluruh prajurit dan sesepuh (para purnawirawan) Yonif 132/BS, dengan khas nasi liwet Dalam sambutannya

    Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 132/BS Mayor Infanteri Wisyudha Utama mengucapkan terimakasih kepada seluruh sesepuh Yonif 132/BS, Ibu Ketua Persit KCK Cabang LVI Yonif 132/BS, Wadanyon, dan seluruh prajurit Batalyon 132/BS yang hadir untuk memeriahkan acara HUT Batalyon ke-60.

    “Terimakasih kepada seluruh sesepuh Yonif 132/BS, yang bisa menyempatkan waktunya untuk hadir di Batalyon 132/BS yang kita cintai ini dalam rangka HUT ke 60 Batalyon,” didepan prajurit dan sesepuh Batalyon 132/BS yang hadir dari segala daerah, baik di Riau maupun Sumbar.

    Danyonif mengatakan, acara HUT Batalyon di tahun 2019 ini lebih bersifat internal, demi bisa memperkuat kebersamaan antar prajurit aktif bersama para sesepuh.

    “Tahun ini kami berinisiatif untuk di internal, sebab saat ini Batalyon sedang penyiapan pengamanan perbatasan (Pamtas) RI-Timor Leste di bulan Juli nanti. Sehingga saat ini acara kami selenggarakan secara sederhana saja, hanya dalam lingkup internal satuan saja, demi kebersamaan kita semua,”

    Dijelaskan Danyonif 132/BS Mayor Inf Wisyudha Utama, bahwa saat ini Batalyon 132/BS sedang mempersiapkan diri demi tugas Pamtas RI-Timor Leste dan meminta doa dari para sesepuh Batalyon agar berhasil dalam menjalankan tugas.(rswn/penrem)



     
    Berita Lainnya :
  • Batalyon 132/Bs Gelar Jalan Santai Dan Senam Sehat Di Hut Ke - 60, Jalin Kebersamaan Dengan Sesepuh
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved