www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Koramil 7/Kampar Bedah Rumah Warga Kurang Mampu
Kamis, 31-01-2019 - 21:18:36 WIB
TERKAIT:
 
  • Koramil 7/Kampar Bedah Rumah Warga Kurang Mampu
  •  

    Kampar, Tribunsatu.com Kamis (31/01/2019) - Setelah peletakan batu pertama pada tanggal 20 Januari 2019 lalu oleh Dandim 0313/Kpr Letkol inf Aidil Amin,S.IP dan Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, Anggota Koramil 07 Kampar melanjutkan pekerjaan bedah rumah warga kurang Mampu di simpang Kubuh kec. Kampar, Kab. Kampar, Prov. Riau.

    Seperti yang di sampaikan oleh Dandim 0313/Kpr Letkol inf Aidil Amin,S.IP melalui Danramil 07/Kampar, Kapten Inf Asril bahwa Program Bedah rumah ini terlaksana atas partisipasi dari para donatur dan masyarakat yang peduli untuk membantu.

    Lanjut Danramil 07/Kampar yang baru menjabat 1 bulan ini mengatakan, Kita bersama masyarakat sekitar tetap eksis melakukan Gotong - royong untuk mempercepat pekerjaan Bedah Rumah ini. Ini sudah Hari ke -11 dan pekerjaannya sudah mencapai 50%.
    Kita berharap kegiatan ini menjadi momen untuk meningkatkan kemanunggalan TNI - Rakyat. lanjut Danramil 07/Kampar.

    Arlis (37thn) yang tinggal bersama 1 orang istri dan 3 anak ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak bapak TNI dan seluruh Donatur yang dengan ikhlas membantu Materil dan Tenaga.

    Dalam kesempatan ini Kepala Desa Simpang Kubuh Sdr Erisman Mengatakan" kami sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI khususnya Koramil 07/Kampar yang dengan Rasa kebersamaan mau peduli dengan Warga yang kurang Mampu untuk melakukan Bedah rumah di desa Kita.(rswn/penrem)



     
    Berita Lainnya :
  • Koramil 7/Kampar Bedah Rumah Warga Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved