www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bakti Sosial Menyambut Ultah Kab. Kampar Yang Ke 69 Thn, Dilaksanakan Di Desa Lubuk Siam Kecamatan Siak Hulu
Selasa, 29-01-2019 - 20:54:39 WIB
TERKAIT:
 
  • Bakti Sosial Menyambut Ultah Kab. Kampar Yang Ke 69 Thn, Dilaksanakan Di Desa Lubuk Siam Kecamatan Siak Hulu
  •  

    Siak Hulu, Tribunsatu.com Selasa 29/1/2019, Dalam Rangka Menyambut Ulang Tahun Kabupaten Kampar Yang Ke 69 Tahun, Pemerintah Kabupaten Kampar, mengadakan Bakti Sosial yang di Laksanakan di Desa Lubuk Siam Kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar.

    Bakti Sosial yang di Laksanakan diantaranya :
    1. Pengobatan Gratis
    2. Sunatan Massal
    3. Kontrasepsi Dan Donor Darah
    4. Sembako Gratis dari CSR PT. Agro Abadi Unit PKS dalam Rangka bakti Sosial HUT Kabupaten Kampar yang ke 69 Tahun yang di Laksanakan di Desa Lubuk Siam Kecamatan Siak hulu kab.Kampar, CSR PT Agro Abadi menyerahkan Paket Sembako Sebanyak 300 Paket yang di Serahkan Simbolis oleh Pihak Perusahaan yang diwakili Hutabarat kepada Sekda Kampar Yusri Dan disaksikan OPD Kampar, Upika Siak hulu.

    Acara Bakti Sosial tersebut di Buka oleh PLT Bupati Kampar Yang di Wakili oleh Sekda Kampar YUSRI, dan didampingi OPD kabupaten Kampar diantaranya, Kadis Kesehatan kampar Nurbit, Kadis Perkebunan Bustan, Dan di Hadiri Upika Siak hulu. Camat Siak hulu Fajri Hasbi, S.STP. M.Si Dan yang baca Doa Ustad Namar, dan

    Kapolsek Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K, Danramil 06/Siak hulu Kapten Arm Hadi Prayitno, yang diwakili oleh Peltu Sofyan, Babinsa Desa Lubuk Siam dan Tanjung Balam Kopda Tarmizi, Bhabinkamtipmas Lubuk Siam Bripka Azani, Kapus Siak hulu Haryanto, SKM, Dan Kades Lubuk Siam Amri Jono, S.Pd. Dan Kades Se Kecamatan Siak hulu Ninik Mamak Lubuk Siam.

    Menurut Sekda Kabupaten Kampar Yusri, mengatakan bahwa Acara Bakti Sosial ini kita Laksanakan dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Kampar yang ke 69 Tahun, dan kita sudah Sepakat Semua Opd Dan Pihak Lainnya bahwa Sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan Bakti Sosial adalah Desa Lubuk Siam kecamatan Siak hulu, Dan Sekda Berpesan kepada Kades Se Kecamatan Siak hulu Supaya Wilayah nya masing -masing Desa Giat untuk Membangun Desa nya dan kerjasama dengan Masyarakat.

    Dan Tokoh Masyarakat atau Ninik mamak Desa Lubuk Siam Datuk Sakti Syafrizal, dalam kata Sambutannya meminta kepada Pemda kampar atau Sekda Kampar Yusri, meminta agar bisa Memperbaiki Jalan Lubuk Siam dan Turap dekat Sungai Kampar karena Jalan Lubuk Siam berdekatan dengan Sungai kampar dan Perlu di Buat Turap supaya jalan Lubuk Siam tidak Longsor.

    Dan Sekda kampar mengjawab jalan tersebut kalau bisa dibangun dengan Ringjid Dan Sekalian kita bangun Turap tersebut supaya jangan Longsor jalan Lubuk Siam Ujar Sekda Yusri, Dan Sekda meminta agar Kades Lubuk Siam Amri Jono, S.Pd membuat Proposal untuk Pengajuan Bangunan Tersebut ujar Sekda Kampar Yusri dalan Sambutannya.

    Camat Siak hulu Fajri Hasbi, S.SPT. M.Si, mengatakan bahwa pelaksanaan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Desa Lubuk Siam ini berjalan dengan Baik dan Lancar Camat mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kampar yang telah memilih Desa Lubuk Siam sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan Bakti Sosial dalam Rangka Menyambut HUT Kampar yang yang ke 69 Thn.


    Dan Kades Lubuk Siam Amri Jono, S.Pd, mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kampar sudah mempercayakan Desa Lubuk Siam Sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan Bakti Sosial dalam Rangka Menyambut Ulang Tahun Kampar Yang ke 69 tahun, Dan mengucapkan juga terimakasi kepada Kades Lainnya sudah mendukung Pelaksanaan Acara Bakti Sosial ujar Amri Jono, S.Pd. (riswan)



     
    Berita Lainnya :
  • Bakti Sosial Menyambut Ultah Kab. Kampar Yang Ke 69 Thn, Dilaksanakan Di Desa Lubuk Siam Kecamatan Siak Hulu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved