www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bupati Kampar Senang,Lanud Rsn Vaksin Warganya
Minggu, 25-07-2021 - 15:53:26 WIB
TERKAIT:
 
  • Bupati Kampar Senang,Lanud Rsn Vaksin Warganya
  •  

    Kampar, Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto, S.H., merasa senang dan bangga kepada Lanud Roesmin Nurjadin dimana wilayahnya ditunjuk untuk melaksanakan serbuan vaksin dalam kegiatan bakti sosial menjelang peringatan ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal, 29 Juli 2021, Pekanbaru (25/7/21).

    Apresiasi dan rasa senang disampaikan saat wawancara dengan awak media prihal kegiatan vaksinasi di Desa Padang Mutung Kabupaten Kampar.

    Bupati Kampar dengan gelar Datuak Rajo Batuah mengatakan, terimakasih dan apresiasi kepada Danlanud Roesmin Nurjadin telah memilih kampar sebagai kegiatan baksos, hal ini membantu ini pemerintah daerah dalam menvaksin warga kami, dimana vaksin sangat dibutuhkan.

    Kemudian dia mengatakan lagi, saya menilai penyelenggaraan vaksinasi yang ditaja oleh Lanud Roesmin Nurjadin cukup berhasil, hasil survey bahwa kegiatan vaksin tidak yang dikeluhkan warga, dan warga cukup puas",ungkap orang nomor 1 di Kabupaten Kampar.

    Terkait hal itu di Kabupaten kampar, Catur Sugeng Susanto sebagai Datuok Rajo Batuah menyampaikan bahwa vaksinasi kampar saat ini baru mencapai lebih kurang 49%, kita menargetkan vaksinasi nantinya bisa mencapai 650 ribu jiwa yang di vaksin.

    "Untuk itu kita terus akan melakukan vaksinasi kepada warga, tentunya kerjasama baik TNI, Polri maupun elemen lainnya",ungkapnya. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Kampar Senang,Lanud Rsn Vaksin Warganya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved