www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Polsek Tambang Mengadakan Vaksinasi Massal, Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke -75
Sabtu, 26-06-2021 - 15:38:30 WIB
TERKAIT:
 
  • Polsek Tambang Mengadakan Vaksinasi Massal, Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke -75
  •  

    Kampar, Polres Kampar Melalui Polsek Tambang, Mengadakan Vaksinasi Massal Dan Antusias Masyarakat Kecematan tambang Kabupaten Kampar provinsi Riau ikuti Vaksinasi Massal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 yang digelar Jajaran Polres Kampar tepatnya dipolsek tambang pada Sabtu pagi hingga sore (26/06/2021).


    Kegiatan Vaksinasi Massal ini khususnya kecematan tambang dipusatkan Lokasi Di Polsek Tambang dilakukan vaksinasi terhadap masyarakat yang mendaftar lewat Bhabinkamtimas Polsek Tambang acara ini di ikuti juga oleh Polsek Bangkinang Barat dan Polsek Kampar, yang merupakan Polsek-polsek terdekat dari Polres Kampar.


    Untuk Sembilan Polsek Jajaran Polres Kampar lainnya melaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat di wilayah Polseknya masing-masing bekerjasama dengan Puskesmas setempat.


    Melihat animo masyarakat yang hadir untuk mengikuti vaksinasi massal yang digelar Polres Kampar dan Polsek-polsek Jajarannya, diperkirakan ada sekitar Ratusan warga yang hadir untuk divaksinasi Covid-19.


    Dalam pelaksanaannya petugas berupaya keras menerapkan protokol kesehatan, dengan mengatur sedemikian rupa untuk menghindari kerumunan, melalui pengaturan dan pengawasan secara terus menerus selama kegiatan. Untuk petugas Vaksinator di Polsek Tambang Kampar terdiri dari Tiga Tim, berasal dari puskesmas Kecematan Tambang.


    Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK Melalui Kapolsek Tambang Iotu Harris Syaputra Sik menyampaikan bahwa kita jajaran Polsek tambang dari pagi telah berada dilokasi untuk mengkoordinir pelaksanaan Vaksinasi Massal ini. Begitupun dengan panitia dan petugas Vaksinatornya yang bekerjakeras menyukseskan kegiatan Vaksinasi Massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75.


    ” Kapolsek Tambang Iptu Harris Syaputra Sik Melalui Media Tribunsatu.com Mengucapan terimakasih dan apresiasi kepada Bhabinkamtimas sepolsek Tambang yang ikut mensosialisasikan kepada masyarakat untuk ikut vaksin massal dimapolsek tambang.


    Selanjutnya Kapolsek juga mengucapakan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Kampar, yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 menjelang Hari Bhayangkara ke-75.


    InsyaAllah dengan pesatnya peningkatan jumlah warga yang telah menjalani Vaksinasi Covid-19, akan menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat COVID-19, mengurangi transmisi/penularan COVID-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh (Herd Immunity) serta menjaga produktifitas dan meminimalkan dampak dari paparan virus tersebut, Ungkap Kapolse.



     
    Berita Lainnya :
  • Polsek Tambang Mengadakan Vaksinasi Massal, Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke -75
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved