www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Proyek Diduga Misterius, masih menjadi tanda tanya, bagi masyarakat pulau gadang.
Selasa, 12-01-2021 - 13:30:21 WIB
TERKAIT:
 
  • Proyek Diduga Misterius, masih menjadi tanda tanya, bagi masyarakat pulau gadang.
  •  

    Kampar - diduga proyek pembukaan badan jalan di desa pulau gadang dusun satu RW satu, di kawasan PLTA koto panjang di kecamatan Xlll koto Kampar Kabupaten Kampar provinsi Riau, masih menjadi tanda tanya bagi masyarakat setempat.

    Selanjutnya awak Media menelusuri proyek diduga misterius tersebut, dapat lah informasi bahwasanya itu diduga proyek pembukaan badan jalan swadaya dari kelompok masyarakat wisata batu kudo, awak media pun langsung konfirmasi ketua kelompok wisata batu Kudo, lewat WhatsApp pribadi sekretaris nya Rusdi.

    Rusdi Selasa (12/1/2021) mengatakan bahwasanya itu proyek pembukaan badan jalan di desa pulau gadang dusun satu RW satu, bukan dari dana APBD Kabupaten Kampar, itu dana dari swadaya kelompok wisata batu Kudo ucapnya.

    Selanjutnya awak media bertanya, apakah sudah ada mintak izin sama kepala desa pulau gadang, untuk membuka badan jalan yang masih berstatus wilayah pulau gadang dan kawasan PLTA tersebut, Rusdi menjelaskan lagi, itu kemaren sudah ada ketua nya melaporkan kegiatan tersebut kepala desa pulau gadang.

    Selanjutnya awak media pun langsung konfirmasi kepala desa pulau gadang, Sofian majo sati, S.H, M.H, lewat WhatsApp pribadi nya, mengatakan bahwasanya itu proyek pembukaan badan jalan di desa pulau gadang dusun satu, tidak ada pemberitahuan nya sama pemerintah desa pulau gadang pungkasnya.



     
    Berita Lainnya :
  • Proyek Diduga Misterius, masih menjadi tanda tanya, bagi masyarakat pulau gadang.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved