www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bahu Jalan Lubuk Sakat ke Teluk Petai Di Desa Kepau Jaya Siak Hulu, Tidak Dikerjakan Oleh Kontraktor
Minggu, 22-11-2020 - 12:28:00 WIB
TERKAIT:
 
  • Bahu Jalan Lubuk Sakat ke Teluk Petai Di Desa Kepau Jaya Siak Hulu, Tidak Dikerjakan Oleh Kontraktor
  •  

    Ket.foto. Bahu jalan Proyek Lubuk Sakat Ke Teluk Petai Kecamatan Siak hulu yang Belum dikerjakan oleh Kontraktor Dan Ketebalan Aspal



    Siak hulu, Tribunsatu.com Proyek jalan Lubuk Sakat ke Teluk Petai di Desa Kepau Jaya kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau, yang dikerjakan oleh PT CAKRAWALA MONICA ABADI, Senilai 6 M, Lebih sepanjang 3 km Lebih Telah Siap dikerjakan Oleh Kontraktor, Dan yang belum dikerjakan oleh Kontraktor adalah Bahu Jalan sepanjang 3 km Lebih.


    Menurut informasi dari Pengawas Proyek tersebut Ibu Sarah dan didampingi Oleh Anggi, kepada Wartawan Tribunsatu.com di Salah Satu Cafe yang ada di Kota Pekanbaru menyampaikan bahwa Bahu Jalan tersebut makanya kami tidak kerjakan karena tidak masuk di Aitem Proyek yang kami Kerjakan Ungkap Ibu Sarah Pengawas kontraktor, kepada Wartawan, dan masalah Ketebalan Aspal sudah sesuai dengan yang tertera di RAB Atau Bestek jalan tersebut.


    Dan sesuai informasi dari Masyarakat bahwa Ketebalan Jalan Aspal tersebut mamang masih kurang Dan sesuai dengan Tim Media Tribunsatu.com sewaktu kelapangan, mamang ketemu Bahu Jalan tersebut belum di kerjakan Oleh Kontraktor, menurut Penuturan Masyarakat yang dekat dengan Proyek tersebut kalau tidak dikerjakan Bahu Jalan nya bakalan Jalan tersebut Hancur atau Rusak karena tidak ada yang Menahan Aspal tersebut ujar Masyarakat yang meminta jangan ditulis Namanya oleh Media.


    Menurut Pantauan TIM media yang turun kelapangan kalau dibiarin begitu saja Proyek jalan Tanpa di kerjakan Bahu jalannya Pasti Hancur apalagi Sekarang ini Musim Hujan, Cepat Rusak Jalan Aspal, Dan pengawas Proyek jalan tersebut ibu Sarah dan didampingi oleh Anggi, menyampaikan bahwa jalan tersebut sudah Siap kami Kerjakan Tetapi belum Serahterima dengan Dinas PUPR kabupaten Kampar, Ujar Ibu Sarah.

    Dan informasi lagi dari pengawas Proyek jalan tersebut Ibu Sarah menyampaikan kepada Wartawan bahwa kalau kurang Tebal Aspal nya tersebut Pasti Pihak Dinas PUPR kabupaten Kampar tidak terima ungkap Sarah, Dan mengenai Bahu Jalan nya ibu Sarah menyuruh Wartawan Tanyakan Langsung ke Dinas PUPR karena Di Aitem Proyek yang kami Kerjakan tidak masuk Ujar Sarah. (R001)

    (Bersambung...)



     
    Berita Lainnya :
  • Bahu Jalan Lubuk Sakat ke Teluk Petai Di Desa Kepau Jaya Siak Hulu, Tidak Dikerjakan Oleh Kontraktor
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved