www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Tambang dan Kapolsek Perhentian Raja
Minggu, 15-11-2020 - 14:07:08 WIB
TERKAIT:
 
  • Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Tambang dan Kapolsek Perhentian Raja
  •  

    KAMPAR - Tribunsatu.com Sabtu pagi (14/11/2020) mulai pukul 08.30 Wib, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Tambang Polres Kampar.

    Jabatan Kapolsek Tambang ini diserahterimakan dari Iptu Tito Laragatra SIK, MH kepada Iptu Muhammad Harris Saputra STK, SIK. Iptu Tito selanjutnya akan bertugas sebagai Pama pada Yanma Polda Riau, sementara PS. Kapolsek Tambang yang baru dilantik Iptu Muhammad Harris sebelumnya bertugas di Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau.

    Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dan dihadiri Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK, Para Kabag dan Kasat serta perwakilan Kapolsek Jajaran dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

    Upacara Sertijab ini diawali Pembacaan Keputusan Kapolda Riau tentang mutasi personel di Jajaran Polda Riau, kemudian dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada pejabat yang baru oleh Inspektur Upacara.

    Setelah itu dilakukan Penandatanganan Naskah Berita Acara Serahterima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Pakta Integritas yang disaksikan Kapolres Kampar.

    Selesai upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat dan foto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan berakhir pada pukul 08.50 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar. (Red)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Tambang dan Kapolsek Perhentian Raja
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved