www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Gotong Royong Perbaiki Jembatan yang Sudah Lama Rusak, Warga Dusun IV Desa Pangkalan Baru Siak Hulu
Minggu, 18-10-2020 - 22:32:11 WIB
TERKAIT:
 
  • Gotong Royong Perbaiki Jembatan yang Sudah Lama Rusak, Warga Dusun IV Desa Pangkalan Baru Siak Hulu
  •  

    SIAK HULU - Tribunsatu.com Warga Dusun IV Pematang Kayu Arang Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar bergotong royong untuk membuka akses jalan yang berada di Dusun 4 Pematang Kayu Arang tepatnya di RW 10. Minggu (18/10/2020).

    Jalan tersebut sudah hampir 8 tahun tak bisa di lalui disebabkan ada 2 jembatan yang hancur dan bahu jalan yang mulai dipadati semak.

    Mulyadi selaku Ketua Pemuda Dusun IV Pematang Kayu Arang menjelaskan bahwa jalan tersebut sudah lama tak bisa dilalui warga.

    "Jalan ini sudah hampir 8 tahun tak bisa diakses disebakan dua jembatan yang rusak dan sangat membahayakan warga yang melintas di jalan ini, dan juga jalan ini sudah mengecil karna sudah ditumbuhi semak ", ujar Mulyadi kepada Wartawan Genta. Minggu (18/10/2020).

    Lebih lanjut Ketua Pemuda dusun IV ini juga menjelaskan terkait 2 jembatan yang rusak tersebut dan akan diperbaiki oleh BPBD Kabupaten Kampar.

    "Bererapa bulan yg lalu, telah diusulkan Pemerintah Desa Pangkalan Baru  kepada pemerintah kabupaten Kampar tentang pembangunan kembali 2 buah jembatan tersebut ", tambahnya.

    " Alhamdulillah pembangunan jembatan akan dilaksanakan di awal bulan 11 ini dan akan di bangun oleh BPBD Kampar, apalagi jembatan yang rusak ini sudah dua kali di ukur, dan kami berharap pembangunan tersebut betul-betul terlaksana, sehingga akses jalan masyarakat yang selama ini terputus dan jauh memutar arah, bisa tersambung kembali ", tutup Mulyadi.

    Disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru I Gusti Ketut Wardika, 

    " Setelah selesai melaksanakan gotong royong pembersihan bahu jalan, warga dan Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru kembali melaksanakan gotong royong pembuatan Pos Ronda demi terjaganya keamanan khususnya di dusun IV Pematang Kayu Arang ", Ungkap Ketut.

    Kegiatan Gotoroyong ini juga hadiri oleh  Sekdes Pangkalan Baru Ahmad Adryan. (goc)




     
    Berita Lainnya :
  • Gotong Royong Perbaiki Jembatan yang Sudah Lama Rusak, Warga Dusun IV Desa Pangkalan Baru Siak Hulu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved