www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Letkol inf Leo Octavianus Dandim 0313/KPR Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira Staf dan Danramil
Jumat, 11-09-2020 - 13:58:03 WIB
TERKAIT:
 
  • Letkol inf Leo Octavianus Dandim 0313/KPR Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira Staf dan Danramil
  •  

    Bangkinang - Tribunsatu.com Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus. MS, S. Sos. MI. Pol pimpin upacara serah terima jabatan Perwira Staf dan Danramil, bertempat di Aula Makodim 0313/KPR. Jumat 11/09/2020.


    Pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Danramil 12/XIII Koto Kampar dari Kapten Arh Diding Sukardi kepada Kapten Inf M. Yusuf, selanjutnya Kapten Arh Diding Sukardi meniabat sebagai Perwira Seksi Personel, Danramil 06/Siak Hulu di jabat Kapten Inf Irwanto serta Danramil 10/Kuntu Darussalam di jabat Kapten Inf M. Fadhil yang semula menjabat sebagai Danramil 11/Tambusai.


    Upacara Sertijab perwira staf dan Danramil ini dipimpin langsung oleh Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus. MS. S. Sos. MI. Pol yang dihadiri seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0313/KPR dan pengurus Persit KCK Cab LIII Kodim 0313/KPR dengan menerapkan Protokol Kesehatan.


    Upacara Sertijab ini ditandai laporan Korp Raport dan Penandatanganan Naskah Berita Acara Serahterima Jabatan yang ditandatangani oleh Dandim 0313/KPR.


    Dandim 0313/KPR selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan, bahwa serahterima jabatan dilingkungan TNI AD adalah hal biasa, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan pengembangan karir personel.


    Selanjutnya Dandim 0313/KPR mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pelaksanaan tugas yang telah berjalan dengan baik, semoga ditempat tugas yang baru lebih sukses lagi, harap Dandim.


    Ucapan selamat datang disampaikan Dandim 0313/KPR kepada pejabat yang baru, agar menjalin hubungan baik terhadap sinergitas 3(Tiga) pilar kepada seluruh komponen masyarakat. Terangnya.


    Terakhir Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus. MS. S. Sos. MI. Pol berharap kepada pejabat baru agar hubungan sinergitas tetap dipertahankan dan ditingkatkan. Terangnya


    Upacara selesai dan dilanjutkan acara ramah tamah dan perkenalan yang juga dihadiri Ketua Persit Kck Cab. LIII Kodim 0313/KPR serta pengurus dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar. (Red)



     
    Berita Lainnya :
  • Letkol inf Leo Octavianus Dandim 0313/KPR Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira Staf dan Danramil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved