www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Proyek Jalan Diduga Siluman, Kontraktor Langgar UU No. 14 Tahun 2008  
Minggu, 26-07-2020 - 10:10:29 WIB
TERKAIT:
 
  • Proyek Jalan Diduga Siluman, Kontraktor Langgar UU No. 14 Tahun 2008  
  •  

    Dok: Proyek Siluman Perbatasan Ganting Damai dan Pulau Jambu



    Kuok Kampar, Tribunsatu.com Proyek berbaur siluman tak bertuan tepat nya di perbatasan desa Ganting damai dan desa pulau jambu kecematan Kuok kabupaten Kampar provinsi Riau, diduga kontraktornya melanggar undang undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik (KIP) dan tidak transparan mengunakan dana negara.


    Masyarakat setempat yang tidak mau nama nya di publikasikan kepada awak media inforiau.nex Jum’at (24/7/2020) mengatakan bahwasanya, proyek pengaspalan yang sekarang masih membuka badan jalan itu, seharusnya wajib mengunakan papan informasi atau plang merek proyek tersebut, supaya mudah di awasi oleh masyarakat setempat, dan mengetahui proyek bersumber dari dana mana, ucapan nya.


    Selanjutnya di jelaskan oleh warga yang tidak mau nama nya di publikasikan tersebut lagi, kontraktor nya itu harus memahami undang undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik KIP, semua masyarakat berhak mengawasi dana bersumber dari uang rakyat, dari rakyat untuk rakyat.


    Dan selanjutnya awak media konfirmasi PPTK nya, Zainal mengatakan kepada awak media ketika ia di konfirmasi lewat via telepon seluler nya, itu proyek bersumber dari dana kabupaten Kampar, melalui dinas PUPR kampar, dan awak media pun mempertanyakan berapa jumlah anggaran tersebut.


    Zainal menjelaskan coba lihat papan informasi nya, dan awak media pun menjawabnya, papan informasi nya tidak ada, dan Zainal pun bilang, iya besok kita suruh mereka memasang papan informasi nya. pungkasnya.




     
    Berita Lainnya :
  • Proyek Jalan Diduga Siluman, Kontraktor Langgar UU No. 14 Tahun 2008  
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved