www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
BUPATI KAMPAR BERIKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT-DD)TAHAP III DAN SEMBAKO DI DESA TRI MANUNGGAL KEC.TAPUNG
Selasa, 23-06-2020 - 07:31:58 WIB
TERKAIT:
 
  • BUPATI KAMPAR BERIKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT-DD)TAHAP III DAN SEMBAKO DI DESA TRI MANUNGGAL KEC.TAPUNG
  •  

    Tapung, - Tribunsatu.com Setelah pagi tadi Bupati Kampar melakukan kunjungan kerja ke Desa Rimba beringin Kecamatan Tapung hulu untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat terdampak Covid-19, siang hari ini Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH melanjutkan misi kemanusiaannya di Kecamatan Tapung tepatnya ke Desa Tri Manunggal, Senin (22/6/2020).

    Tampak mendampingi Bupati Kampar Kepala Dinas Sosial Zamzami, Kadiskomimfo Arizon, Kadis PUPR Ir.H.Afdal M.Si, dari pihak Upika nampak Camat Tapung Drs.Armi Yudo.M.Si, Danramil 16/Tapung yang diwakili Babinsa Sertu Anas Rianto dan Kapolsek Tapung yang diwakili Bhabinkamtibmas Brigadir Verdy IP, serta beberapa Kades Kecamatan Tapung hadir dalam kegiatan kunjungan Bupati tersebut.

    Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto sesampainya di Desa Tri Manunggal langsung menuju ke Kantor Desa dan disambut oleh Kades Tri Manunggal Edi Bambang Purnomo beserta perangkat desa dan Ketua tim penggerak PKK desa Tri Manunggal Sukarti Edi Bambang.

    Kegiatan Bupati Kampar di Desa Tri Manunggal diawali dengan penyerahan BLT-DD tahap III (Bulan Juni) secara simbolis kepada warga terdampak Covid-19 di aula serba guna.

    Kades Edi Bambang Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bupati Kampar ke Desa Tri manunggal, ini merupakan bentuk kepedulian seorang pemimpin kepada rakyatnya terutama kepada masyarakat yang terdampak covid-19 yang belum terdata untuk dapat menerima bantuan secara langsung oleh Bapak Bupati Kampar "Ungkap Kades.

    Bupati Kampar dalam sedikit arahannya menyampaikan kepada Pemerintah Desa Tri manunggal agar segera membagikan Bantuan Langsung Tunai yang berasal dari Dana Desa (BLT-DD) tahap III (Bulan Juni) kepada warga yang sudah terdata agar segera dapat dimanfaatkan oleh warga yang menerima untuk membeli kebutuhan pokok dan hal lainnya yang di anggap perlu "Jelas Catur Sugeng.

    Catur berpesan agar masyarakat Desa Tri manunggal di era New Normal selalu taat dan mengikuti aturan protokoler kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga jarak agar kita dapat terhindar dan sekaligus memutus rantai penyebaran virus covid-19 khususnya di Kabupaten Kampar "Harapnya.

    Selanjutnya Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH berkeliling menjumpai warga masyarakat miskin di Desa Tri manunggal yang belum mendapatkan bantuan akibat terdampak Covid-19 dan menyerahkan bantuan paket sembako kepada 5 KPM dan memberikan secara langsung BLT-DD kepada 2 orang KPM langsung ke rumah masing-masing.**Irwan



     
    Berita Lainnya :
  • BUPATI KAMPAR BERIKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT-DD)TAHAP III DAN SEMBAKO DI DESA TRI MANUNGGAL KEC.TAPUNG
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved