www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PEMDES dan BPD Plambaian di dampingi Babinsa koramil 16/Tpg dan Babinkamtibmas salurkan BLT DD Dari Rumah Ke Rumah
Rabu, 20-05-2020 - 18:42:52 WIB
TERKAIT:
 
  • PEMDES dan BPD Plambaian di dampingi Babinsa koramil 16/Tpg dan Babinkamtibmas salurkan BLT DD Dari Rumah Ke Rumah
  •  

    Tapung, Tribunsatu.com Pemerintah Desa Plambaian kecamatan Tapung,Kabupaten Kampar.Rabu 20-05-2020 mencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap kedua kepada 87 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu yang terdampak Covid 19.salah satu cara yang dilakukan pemerintah Desa Plambaian adalah pencairannya di antar langsung dari rumah ke rumah warga.

    Pelaksanaan penyerahan BLT Dana Desa dengan cara dari rumah kerumah oleh kepala Desa Plambaian Fauzil Mahfuz di dampingi ketua BPD Muhammad kholil, Bhabinkamtibmas Polsek Tapung.Brigadir Polisi.Abdu Rahman, Babinsa Koramil 16/Tpg Kopka. Beslan Sinaga.

    Kepala Desa Fauzil Mahfuz menerangkan salah satu cara menghindari kerumunan warga serta mendukung program pemerintah pusat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 .saya bersama BPD Bhabinkamtibmas,Bhabinsa dan Kepala Dusun menyerahkan BLT DD ini kesetiap rumah warga yang telah di data dan di verifikasi.tuturnya

    Kepala Desa Fauzil Mahfuz juga menyampaikan kepada masyarakat yang belum terdata dan sesuai kriteria agar segera melapor ke pemerintah Desa,sebab kami juga menyadari mungkin ada yang berhak menerima BLT tetapi tidak terdata.
    Pemerintah Desa juga sedang memverifikasi dan melaporkan kepada Dinsos tentang Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) yang datanya ganda.ucapnya.

    Bhabinkamtibmas Brigadir Abdu Rahman Mengingatkan kepada Kepala Desa Plambaian agar memasang Baleho penerima manfaat untuk di paparkan di halaman Desa baik itu bantuan yang berbentuk BST, BLT, PKH BPNT dan bantuan sembako supaya masyarakat melihat secara transparan.

    Bhabinsa koramil 16/Tpg Kopka.Beslan sinaga juga mengingatkan kepada masyarakat peneria manfaat agar dapat mempergunakan BLT seauai dengan kebutuhan pangan,jaga kebersihan dan jangan bepeegian keluar desa atau pulang kampung demi untuk memutus mata rantai covid 19 ini.tutupnya.irwan



     
    Berita Lainnya :
  • PEMDES dan BPD Plambaian di dampingi Babinsa koramil 16/Tpg dan Babinkamtibmas salurkan BLT DD Dari Rumah Ke Rumah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved