www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
IR.H.SAHIDIN KECEWA KINERJA DINAS PU PROVINSI LAMBAT TANGANI JALAN RUSAK DI TAPUNG
Minggu, 17-05-2020 - 20:58:56 WIB
TERKAIT:
 
  • IR.H.SAHIDIN KECEWA KINERJA DINAS PU PROVINSI LAMBAT TANGANI JALAN RUSAK DI TAPUNG
  •  

    Tapung, - Tribunsatu.com Melihat kondisi jalan lintas yang berada di Kabupaten Kampar khususnya di wilayah Tapung Raya saat ini sungguh sangat memprihatinkan (Rusak Berat - Red), Ir.H.Sahidin Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PAN Daerah Pemilihan Kampar yang juga putra asli Tapung menyatakan kekecewaannya kepada Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau atas lambatnya proses pengerjaan yang dilakukan terkait program peningkatan jalan maupun perawatan jalan antara Kandis - Tapung TA 2020.


    Hal ini disampaikan Ir.H.Sahidin kepada media saat malakukan peninjauan langsung atas kondisi jalan di Kecamatan Tapung didampingi kepala UPT II Dinas PU Wilayah Kampar-Rohul Khairulsyah, yaitu jalan antara simpang Petapahan - Plamboyan Minggu (17/5/2020).


    Ir.H.Sahidin merupakan anggota komisi IV yang salah satunya membidangi masalah jalan mengatakan kepada awak media kecewa kepada Dinas PU Prov.Riau karena dari bulan November 2019 yang lalu kita sudah ketok palu dab menganggarkan biaya untuk peningkatan jalan antara Kandis - Tapung sebesar Rp 18 M dan anggaran biaya perawatan jalan sebesar Rp 5 M, tetapi kenapa ini sudah bulan Mei 2020 belum dikerjakan juga sampai saat ini "Ungkap Sahidin.


    Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa proyek Peningkatan jalan dan perawatan jalan untuk TA 2020 saat ini masih dalam tahap pelelangan kepada kontraktor, kok sudah sampai 6 bulan masih proses lelang, kemana aja dia selama ini "Tanya Sahidin.


    Sahidin menjelaskan bahwa jalan yang rusak di wilayah Tapung Raya ini merupakan jalan vital dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai akses menuju Pekanbaru, Bangkinang dan ke Kabupaten Rohul "Ucapnya.


    Melihat kondisi jalan yang sudah rusak parah ini setiap saat akan terjadi kecelakaan terutama truck-truck yang melalui ruas jalan ini yang mengakibatkan macet sampai berhari-hari, ini pasti akan mengganggu ekonomi masyarakat. Yang jelas masyarakat menjadi sengsara dibuatnya, saya sudah perintahkan kepada UPT II agar segera memperbaiki titik-titk jalan yang rusak parah sebelum Dinas PU melaksanakan pengaspalan jalan sesuai anggaran yang sudah kita sahkan "imbuhnya lagi.


    Sahidin disaat melakukan peninjauan hari ini langsung menginformasikan kepada Kadis PU Provinsi dan berharap apabila proses lelang sudah selesai agar segera mengerjakan pengaspalan dimulai dari jalan yang sudah rusak parah ini terlebih dahulu "harapnya.


    Kepala UPT II Wilayah Kampar-Rohul Khairul Syah ketika diperintahkan untuk memperbaiki sementara kondisi jalan yang rusak oleh Ir.H.Sahidin mengatakan akan segera mengambil alat berat kita yang posisinya masih di Kab.Rokan hulu untuk menimbun dan memperbaiki jalan yang rusak parah sebelum pelaksanaan pengaspalan dimulai, Insha Allah Senin 18 Mei besok akan kita mulai perbaiki "Janjinya.**(Ryan/Nefri)



     
    Berita Lainnya :
  • IR.H.SAHIDIN KECEWA KINERJA DINAS PU PROVINSI LAMBAT TANGANI JALAN RUSAK DI TAPUNG
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved