www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Personel Polsek Tambang Goro Bersihkan Lingkungan Mako Antisipasi Penyebaran Covid-19
Kamis, 19-03-2020 - 15:56:36 WIB
TERKAIT:
 
  • Personel Polsek Tambang Goro Bersihkan Lingkungan Mako Antisipasi Penyebaran Covid-19
  •  

    TAMBANG - Tribunsatu.com Kamis pagi (19/3/2020) usai pelaksanaan apel pagi, Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH perintahkan seluruh anggotanya untuk gotong royong membersihkan lingkungan Mapolsek.


    Hampir seluruh personel mulai dari Kapolsek, Para Kanit dan Staf melaksanakan pembersihan semua ruangan maupun lingkungan Mapolsek, terutama pada ruang pelayanan (SPK) serta Mushalla yang berada disamping Mako, dimana tempat ini sering diakses masyarakat yang tengah berurusan di Mapolsek Tambang ini.


    Kapolsek juga mengingatkan anggotanya agar memelihara kebersihan diri dan harus sering-sering mencuci tangan, terutama setelah memegang benda-benda yang berada di ruang publik.


    Selain itu beliau juga mengingatkan anggotanya untuk mengikuti pola hidup sehat, salahsatunya dengan rutin berolahraga agar tubuh menjadi kuat dan bugar sehingga tidak mudah terserang penyakit.


    Saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini, dijelaskan Jurfredi bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Program Bersih Untuk Sehat Polda Riau.


    Kepada masyarakat beliau juga menghimbau agar mengikuti anjuran Pemerintah terkait cara-cara pencegahan penyebaran Virus Corona ini, kita tak perlu panik namun tetap waspada dan ikuti petunjuk serta himbauan Pemerintah, ungkapnya.(red/hms)



     
    Berita Lainnya :
  • Personel Polsek Tambang Goro Bersihkan Lingkungan Mako Antisipasi Penyebaran Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved