www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Masyarakat Desa Pancuran Gading Stop Mobil PT.KAP(GENK) Melintas Di Desanya
Selasa, 17-03-2020 - 22:03:14 WIB
TERKAIT:
 
  • Masyarakat Desa Pancuran Gading Stop Mobil PT.KAP(GENK) Melintas Di Desanya
  •  

    Tapung- Tribunsatu.com Ratusan warga Desa Pancuran Gading Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar siang ini melakukan aksi penyetopan melintas didesanya terhadap kendaraan PT.KAP (GENK) Selasa (17/3/2020).


    Kegiatan aksi ini dilakukan oleh ratusan warga akibat dirasa kurangnya perhatian pihak Perusahaan PT.KAP (GENK) dalam memberikan kontribusi terhadap desa, begitu dijelaskan oleh salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan indentitasnya kepada awak media.


    Disampaikan pula oleh warga yang melakukan aksi bahwa sudah 3 mobil Perusahaan yang ingin melintas kami suruh kembali dan jangan melintas didesa kami, dan apabila tidak ada komitmen perusahaan terhadap desa maka aksi penyetopan kendaraan yang melintas di desa kami akan tetap kami lakukan " Ujarnya.


    Kepala Desa Pancuran gading melalui Sekdes Hazri Isnaldi ketika dihubungi oleh awak media membenarkan kalau warganya mulai dari jam 14.00 wib sampai sekarang masih melakukan aksi penyetopan kendaraan PT.KAP (GENK) melintas didesa kami "Ungkap Hazri.


    Pihak perusahaan PT.KAP melalui KTU nya ketika dikonfirmasi mengenai aksi ini dan pernyataan warga tentang tidak adanya kontribusi perusahaan ke desa mengatakan bahwa pihak manajemen akan tetap memberikan kontribusi kepada desa dan masyarakat melalui proposal yang dilayangkan kepada kami " Jelas Irvan kepada media.

    Laporan : Mhd/Nefri



     
    Berita Lainnya :
  • Masyarakat Desa Pancuran Gading Stop Mobil PT.KAP(GENK) Melintas Di Desanya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved