www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Satlantas Polsek Siak hulu Mengamankan Pelaku Maling Hp
Sabtu, 01-02-2020 - 09:19:07 WIB
TERKAIT:
 
  • Satlantas Polsek Siak hulu Mengamankan Pelaku Maling Hp
  •  

    SIAK HULU, Tribunsatu.com Kejadian maling Hp diamuk massa di jln pasir putih ,Desa Baru Kec Siak Hulu.hari Rabu 29/01/2020,sekitar pukul 10 Wib.

    Maling Hp ini sangat Meresah kan warga yang mana selama ini sudah sering warga kehilangan Hp pribahasa  mengatakan sepintar -pintar tupai melompat akhirnya jatuh juga itu yang dilakukan oleh pelaku selama ini.

    Pelaku Bernama Novan,Warga desa baru,yang selama ini tinggal bersama Abangnya.Menurut keterangan dari saksi  Budi mengatakan pelaku ini sudah sering melakukan pencurian ini,bahkan
    minggu lalu baru saja  melakukan  pencurian Namun diselesaikan secara kekeluargaan.

    Tapi malah  pelaku ini mengulanginya lagi, dengan mencuri Hp Merek Ridomix warna hitam biru ,pada saat pelaku bereaksi sempat melarikan diri.

    Pada saat itu kanit Satlantas polsek siak hulu Iptu Kharuddin SH, beserta Anggota sedang patroli dan dengan melihat keramaian warga lAnggota satlantas anggsung mendatangi tempat itu,ternyata warga  sedang mengejar pelaku, dengan gerak Cepat Kanit Satlantas Iptu Khairuddin memerintahkan Anggota untuk ikut mengejar pelaku.

    Naman pelaku ini saat dikejar mengeluarkan sebiah pisau dan mengancam anggota polisi beserta warga yang mengejanya.

    Dengan upaya kerja keras pelaku berhasil diamankan oleh anggota satlantas beserta warga.demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan  dari amakan massa maka pelaku Langsung diserahkan  Unit Reskrim polsek Siak hulu untuk penyelidikan lebih lanjut.(SP)




     
    Berita Lainnya :
  • Satlantas Polsek Siak hulu Mengamankan Pelaku Maling Hp
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved