www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Tumor GANAS yang Diderita GADIS Cantik Ini, Mohon Bantuan Dari Pemerintah dan Dermawan
Minggu, 26-01-2020 - 08:05:21 WIB
TERKAIT:
 
  • Tumor GANAS yang Diderita GADIS Cantik Ini, Mohon Bantuan Dari Pemerintah dan Dermawan
  •  

    KAMPAR KIRI, Tribunsatu.com Riska Ramadila (17) gadis malang asal RT 03 RW 03 Kayu Mas Kelurahan Lipatkain Kec. Kampar Kiri Kab. Kampar sangat butuh uluran tangan.

    Bantuan tersebut akan digunakan Riska untuk pengobatan dan perawatan atas penyakit tumor ganas yang dideritanya sejak beberapa bulan ini.

    Pantauan Forletnews.com Informasi tentang derita yang dialami Riska Ramadila menyebar melalui media sosial, salah satunya melalui postingan Akun Facebook @AngkiMeiPutra & @Ricokamparkiri

    Dalam akun facebooknya, Angky dan Rico menghimbau Bagi siapa saja yang ingin meringankan beban bocah malang ini, bisa memberikan bantuan berupa uang atau bantuan lainnya ke rekening Mandiri atas nama Silpanenda 108-00-1368069-0. Atau bisa dihubungi langsung ke nomor HP 082383693801 (Angki Mei Putra).

    Berdasarkan pantauan riaubertuah.co dirumah riska 24/1/2020. Sebelum menderita tumor ganas pada bagian lututnya, anak dari pasangan Herianto dan Muzarniati, merupakan sosok gadis sehat dan normal. Namun nasib buruk menimpanya ketika Riska terjatuh.

    Gara-gara terjatuh ia dibawa orangtuanya ke tempat urut. Awalnya orang tua Riska, menganggap biasa saja kejadian itu. Namun lama kelamaan, gadis malang itu mulai mengeluh sakit karena lututnya mulai membengkak.

    Lantas Herianto dan Muzarniati, mengantarkan anaknya berobat di Puskemas setempat. Setelah mendapat rujukan, Riska Ramadila dibawa ke Rumah Sakit Prima Pekanbaru,  akhirnya diketahui pembengkakan pada bagian lutut tersebut adalah tumor.

    Setelah diketahui penyakit tumor ganas di lutut, Herianto dan Muzarniati bolak balik membawa anaknya untuk berobat. Sejauh ini sudah banyak Rumah Sakit yang didatangi yaitu RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, Rumah Sakit Awal Bros Panam serta berbagai obat alternatif termasuk Scince.

    Sebagai seorang petani, tentu Herianto tidak punya cukup uang untuk membiayai transportasi menuju Pekanbaru. Sedangkan untuk biaya perawatan yakni Operasi dan Amputasi menggunakan Kartu Sehat Indonesia alias kartu BPJS.

    Angky meiputra tetangga korban yg juga menyebarkan informasi pertama kali ke akun Facebook miliknya menuturkan bahwa Riska sangat butuh bantuan.

    "Riska sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak, masa depannya masih sangat panjang dan sayang kalau karena penyakit yang dideritanya kemudian membuatnya harus menderita, kami berharap ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kampar agar Riska bisa sembuh seperti semula" tutur Angky kepada awak media.(25/1/2020)

    (Laporan : Ingka Pratama)




     
    Berita Lainnya :
  • Tumor GANAS yang Diderita GADIS Cantik Ini, Mohon Bantuan Dari Pemerintah dan Dermawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved