www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Banjir Rendam Desa Lubuk Siam Siak Hulu, Bantuan Dari Pemerintah Belum Ada
Minggu, 15-12-2019 - 01:32:09 WIB
TERKAIT:
 
  • Banjir Rendam Desa Lubuk Siam Siak Hulu, Bantuan Dari Pemerintah Belum Ada
  •  

    Siak Hulu, Tribunsatu.com Banjir yang Melanda Desa Lubuk Siam Dan Tanjung Balam Kecamatan Siak hulu, Sensarakan Masyarakat Atas Musibah Banjir Tersebut, Sudah 3 Hari Datang Nya Banjir yang Kiriman Dari PLTA Koto Panjang Tersebut Sampai Hari Sabtu ini Bantuan Dari Pemerintah belum Ada, Dan Transportasi Masyarakat Lumpuh Total Kendaraan Tidak bisa Masuk Ke Desa Lubuk Siam dan Desa Tanjung Balam Karena Jalan Terendam Oleh Banjir.


    Kedalaman Banjir di Rumah Warga Sekira 60 - 80 Cm Dan Aktifitas Masyarakat Lumpuh Total, Masyarakat meminta Kepada Pemerintah Kabupaten Kampar Agar Memperhantikan Masyarakat yang Kena Musibah Banjir Tersebut, Kepala Desa Lubuk Siam Amri Jhono S.Pd, Mengatakan Bahwa Banjir yang Melanda Desa Kita Harus Kita Sabar Dan Tolong Dijaga Anak -anak Supaya Jangan Bermain Air, Dan Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Siam dan Tanjung Balam Brigadir AZANI, Tetap Memantau Keadaan Banjir Dan Situasi Banjir Dirumah Masyarakat Dan sekitar Nya, Ujar Brigadir AZANI kepada Wartawan Tribunsatu.com Dilapangan.


    Menurut Pantauan Wartawan dilapangan Debit AIR di Sungai Kampar Bertambah Dan Masyarakat diminta Agar Tetap Waspada Bertambahnya Banjir Tersebut, Kades Lubuk Siam Amri Jhono, S. Pd Menghimbau Masyarakat Agar dikurangi Aktifitas Di Luar Rumah Sementara Kalau Banjir Sudah Surut baru Beraktifitas Seperti Biasa Ujar Kades Lubuk Siam Amri Jhono, S. Pd. (01)



     
    Berita Lainnya :
  • Banjir Rendam Desa Lubuk Siam Siak Hulu, Bantuan Dari Pemerintah Belum Ada
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved