www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Syahrul Aidi: Selamat Bertanding Peserta MTQ Riau ke-38 di Kampar
Senin, 25-11-2019 - 07:11:31 WIB
TERKAIT:
 
  • Syahrul Aidi: Selamat Bertanding Peserta MTQ Riau ke-38 di Kampar
  •  

    Bangkinang - Tribunsatu.com MTQ ke-38 tingkat Provinsi Riau tahun 2019 dilaksanakan di Kota Bangkinang Kabupaten Kampar. Semua Kabupaten/Kota di Riau mengutus peserta.

    Anggota Komisi V DPR RI Dapil Riau 2, H Syahrul Aidi Maazat Lc MA, saat dihubungi pada Ahad (25/11/2019) malam menyampaikan selamat kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan MTQ ini. Dia meminta kepada seluruh peserta agar dapat memberikan penampilan terbaik nantinya.

    "Selamat bertanding kepada seluruh MTQ ke-38 tahun ini di Kabupaten Kampar. Semoga MTQ ini berjalan lancar, menghasilkan qari dan qariah terbaik tingkat Provinsi Riau," ucap selamat Syahrul Aidi.

    MTQ menurut Syahrul Aidi, sejatinya bukanlah kontestasi, atau mencari yang terbaik dalam perlombaan. Tapi MTQ adalah untuk menguatkan syiar agama Islam di tengah-tengah kehidupan masyarakat. Bagaimana cara, momen ini jadi penguatan nilai-nilai keagamaan.

    "MTQ itu sejatinya adalah menguatkan syiar Islam di tengah-tengah kehidupan kita. Bukanlah untuk gagah-gagahan, daerah mana yang terbaik dalam sebuah lomba. Poin itu yang harus kita ingat bersama." tambahnya.

    Untuk menguatkan agama Islam, yang terpenting menurut Syahrul Aidi adalah usai kegiatan nantinya. Seluruh daerah mengimplementasikan Mushabaqah ini di daerah masing-masing. Baik melalui peraturan, penegakan hukum atau lingkungan sosial.

    "Ikhlaskan tujuan untuk mensyiarkan Alquran dan agama Allah. Perkuat nilai-nilai Alquran di tengah masyarakat nantinya." harapnya sambil menutup pembicaraan. ***



     
    Berita Lainnya :
  • Syahrul Aidi: Selamat Bertanding Peserta MTQ Riau ke-38 di Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved