www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Mahasiswa Akan Demo PT Kreasi Jaya Adhikarya, CPO Cemari Laut Dumai
Kamis, 30-05-2019 - 18:25:34 WIB
TERKAIT:
 
  • Mahasiswa Akan Demo PT Kreasi Jaya Adhikarya, CPO Cemari Laut Dumai
  •  

    Dumai, Tribunsatu.com Pemberitaan adanya tumpahan CPO kembali Cemari laut Dumai membuat geram mahasiswa Dumai, karena sudah sering terjadi perusahan yang berada dikawasan Pelindo banyak terjadi kelalaian yang mengakibatkan CPO atau Stearin tumpah kelaut, Rabu (29/05/2019).

    Hari ini terjadi kembali CPO Cemari laut Dumai yang berasal dari PT multi perkasa sejahtera yang akan loading ke PT kreasi jaya Adhikarya.

    Kejadian tumpahan ini ditepis oleh pimpinan PT Kreasijaya Adhikarya Yogi itu bukan milik PT Kreasijaya tapi masih milik PT multi perkasa sejahtera karena masih didalam tokang belum sempat loading ke PT kreasi, ini disampaikan Yogi kepada awak media suaratrust.com melalui via what,s app.

    Namun informasi media suaratrust dapat dari sumber yang namanya tidak mau dipublikasikan banyak anggota PT Kreasijaya Adhikarya yang membersihkan CPO yang berserak di laut.

    Ansyor mahasiswa PMII kota Dumai menanggapi persoalan tumpahan CPO hari ini mengatakan perusahan yang sering tumpah CPO atau Stearin ini tidak lagi bisa ditoleransi, hanya banyak meraut keuntungan saja tapi tidak pernah berhati hati agar CPO tidak tumpah kelaut.

    ” Gabungan beberapa mahasiswa akan turun demo PT kreasi jaya Adhikarya serta kawasan pelindo, agar mereka ada efek jera agar tidak terjadi lagi tumpahan CPO atau Stearin ” ujarnya

    Ansyor juga menegaskan kepada Pelindo I kota Dumai agar memberi sanksi tegas terhadap perusahan yang selalu mencemari laut Dumai.

    Konfirmasi awak media kepada pimpinan PT kreasi jaya Adhikarya Yogi terkait CPO yang tumpah hari ini melalui via whats app menyampaikan Analoginya begini Pak..
    Jika kami membeli minyak menggunakan pengangkutan truck, lalu dijalan truck tersebut terguling dan minyak nya tumpah dijalan.. Apakah hal tersebut menjadi tanggung jawab kami sebagai pembeli.

    Ketika awak media menanyai Oil boom, Yogi menjawab coba bapak tanya kembali ke Pelindo perihal pembahasan oil boom untuk berita yg lebih relevan ya Pak.

    Agus tera ketua KNPI kota Dumai siap sport adek Adek mahasiswa untuk demo PT Kreasijaya adhi karya, dan siap menggerakkan anggota KNPI kota Dumai apabila adek mahasiswa ingin bersama sama untuk turun PT Kreasijaya adhikarya.

    Sumber : Suaratrust.com



     
    Berita Lainnya :
  • Mahasiswa Akan Demo PT Kreasi Jaya Adhikarya, CPO Cemari Laut Dumai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved