www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
BABINSA KORAMIL 08 /TANDUN BUAT JAMBAN MASYARAKAT KURANG MAMPU
Senin, 27-05-2019 - 18:32:09 WIB
TERKAIT:
 
  • BABINSA KORAMIL 08 /TANDUN BUAT JAMBAN MASYARAKAT KURANG MAMPU
  •  

    Tandun, Tribunsatu.com (27.5.19) - Gerakan jambanisasi yang digalakkan Kodim 0313/Kampar khususnya Koramil 08 /Tandun mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat, warga pun banyak mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Koramil 08/Tandun karena peduli kesehatan masyarakat. Apalagi kegiatan ini dilaksanakan pada Akhir bulan puasa.

    Program jambanisasi ini diprioritaskan kepada masyarakat yang kurang mampu yang tidak memiliki jamban. Program ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada kesehatan masyarakat di wilayah binaan, khususnya wilayah Koramil 08/Tandun.

    Program jambanisasi ini dapat membantu masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat. Dengan adanya jamban sehat ini, masyarakat akan terhindar dari segala penyakit.
    Sementara itu Babinsa 08 /Tandun, Sertu Rahman mengatakan, program jambanisasi ini sudah lama dirindukan warga. Dengan hadirnya jamban di rumah warga, kesehatan mereka pun makin terjamin.

    Sementara itu, salah satu warga Desa Bencah kusuma Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan hulu bapak Shodik (penerima jamban) mengatakan, jambanisasi dari TNI sangat membantu masyarakat dalam menghadirkan pola hidup sehat. Kami sangat mengapresiasi atas dedikasi TNI khususnya Koramil 08 /Tandun dengan program jambanisasi ini, ujarnya.(Penrem031)



     
    Berita Lainnya :
  • BABINSA KORAMIL 08 /TANDUN BUAT JAMBAN MASYARAKAT KURANG MAMPU
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved