www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
KPU Rohul Tegaskan Tidak ada Anggaran Publikasi Untuk Media di Pemilu 2019
Selasa, 02-04-2019 - 22:52:40 WIB
TERKAIT:
   
 

Rokan Hulu - Tribunsatu.com Media salah satu elemen yang memiliki peran paling besar, mulai dari melakukan sosialisasi semangat demokrasi yang diusung Pemilu maupun dalam mengawal berjalannya Pemilu, Peran serta media massa baik cetak,online maupun  media,
Electronik sangatlah penting agar  Publik mengetahui tentang Informasi tentang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar pada Rabu 17 April 2019 mendatang.

Namun menurut Cepi  Komisioner bidang Divisi Parmas dan SDM mengatakan kepada Puluhan wartawan Selasa (2/4/2019) bahwa Anggaran Publikasi untuk media Pada Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg 2019  di wilayah Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau tidak ada " Benar anggaran publikasi media di Pemilu ini khususnya di Kabupaten Rohul memang tidak ada dan ini berdasarkan Keputusan KPU nomor 671 tentang penayangan iklan media tidak ada, yang ada di Provinsi."ujarnya.

"Anggaran Pemilu ini dana DIPA APBN Tahun 2019, jadi anggaran publikasi media di Pemilu ini khususnya di Kabupaten berdasarkan Keputusan KPU nomor 671 tentang penayangan iklan media tidak ada, yang ada di Provinsi," kata Cepi usai acara simulasi cara pemilihan di halaman Kantor KPU Rokan Hulu, Selasa, (2/4/2019).

Cepi yang baru saja menjabat Komisioner KPU Rokan Hulu ini juga mengakui sudah mempertanyakan anggaran publikasi media pada pelaksanaan Pemilu ini, memang tidak ada.
"Saya sudah tanya saat acara di KPU Riau, memang di Kabupaten tidak ada anggaran yang ada di KPU Provinsi," tegasnya.

Sa'at ditanya tentang dana setiap kegiatan yang dilaksanakan KPU Rohul, Dirinya mengatakan, terkait anggaran kegiatan ada di bidang Tehnis. "Itu bukan bidang saya,"tandasnya

Sementara itu Ketua KPU Rohul Elfandri ST.M.Eng sa'at di Konfirmasi Via WhatsAppnya terkait masalah ini menjelaskan
" So'al Anggaran Sekretaris yang tau Bos....sikahkan Konfirmasi ke Beliau .(Alfian Tob)



 
Berita Lainnya :
  • KPU Rohul Tegaskan Tidak ada Anggaran Publikasi Untuk Media di Pemilu 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved