www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kejari Rohul laksanakan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke- 61 secara Virtual
Minggu, 25-07-2021 - 09:31:36 WIB
TERKAIT:
 
  • Kejari Rohul laksanakan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke- 61 secara Virtual
  •  

    Rohul - Upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke - 61 tampaknya dilaksanakan secara Virtual berbeda dengan tahun sebelumnya dan upacara ini dilaksanakan secara serentak di seluruh kejaksaan se  - Indonesia yang di pimpin oleh Jaksa Agung Republik Indonesia Dr.ST. Burhanuddin, SH, MH Pada hari Kamis tanggal 22 Juli 2021 bertempat di Kejaksaan Agung RI Jakarta.

    Sementara Kejaksaan Negeri Rokan hulu ( Kejari Rohul) dan jajaran nya bersama ketua dan pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan hulu melaksanakan upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021 secara Virtual dengan tema "Berkarya Untuk Bangsa".pada hari Kamis (22/07/2021) bertempatdi Sasana Baharuddin Lopa Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.

    Kepala kejaksaan Negeri Rokan hulu (Kejari Rohul) Pri Wijeksono, SH,MH menyampaikan bahwa Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021  secara virtual kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pemotongan tumpeng secara serentak seluruh Indonesia dan pelaksanaan resepsi sederhana secara internal.

    Di katakan Kejari Pri Wijeksono Pada Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021 kali ini, Kejaksaan Negeri Rokan Hulu mendapat kunjungan dari Kepala Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia Rokan Hulu dan jajaran, serta juga mendapat kunjungan dari Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian dan jajaran yang masing2 membawa tumpeng dan kue tar yang melengkapi kebahagiaan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021.

    Ditambahkan Pri Wijeksono bahwa dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 tahun 2021 ini kita sudah melakukan kegiatan seperti bakti sosial berupa bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu termasuk diantaranya panti asuhan dan Suntik Vaksin gratis.

    Semoga melalui adanya perayaan ini dapat menciptakan suasana positif sebagai bentuk sinergitas antar lembaga penegak hukum sekaligus bentuk kerjasama dengan pihak lain dalam rangka mendukung tugas dan fungsi masing2 sesuai dengan semangat tema Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini “Berkarya Untuk Bangsa”.

    (Kaliun Siregar).



     
    Berita Lainnya :
  • Kejari Rohul laksanakan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke- 61 secara Virtual
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved