www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas Aman Dan Kondusif Jajaran Polres Rohul Gelar Razia
Sabtu, 03-04-2021 - 09:56:49 WIB
TERKAIT:
 
  • Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas Aman Dan Kondusif Jajaran Polres Rohul Gelar Razia
  •  

    Rokan Hulu - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Kabupaten Rokan Hulu, jajaran Polres Rohul yang dipimpin langsung Oleh Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.IK, MH melaksanakan Razia kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) diwilayah Kecamatan Rambah,Jum'at, (2/4/ 2021) sekitar jam 21.30 wib

    Dikegiatan KRYD tersebut Kapolres mengatakan " Bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini dilaksanakan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu." Katanya.

    " Untuk di wilayah kecamatan Rambah, Kapolres membagi para perwira dan personil Polres Rohul serta Polsek Rambah agar melakukan kegiatan Razia di depan kantor PMI serta patroli di seputaran objek vital dan daerah yang berpotensi terjadi tindak pidana.

    AKBP Taufiq LN menambahkan "Sasaran dari kegiatan razia dan Patroli ini yaitu kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor), senjata tajam dan bahan peledak serta potensi tindak Pidana lainnya.

    Dalam Kesempatan itu, Kapolres menyampaikan Selain di kecamatan Rambah, Polsek jajaran Polres Rokan Hulu juga turut melaksanakan kegiatan Razia dan Patroli ini.

    Dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini Kapolres Rokan Hulu juga mengajak dan melibatkan Personil TNI dan Satpol-PP untuk ikut bersama dengan Polri melaksanakan Razia dan Patroli." Pungkasnya.
    ***(Alfian Top)


     
     
     



     
    Berita Lainnya :
  • Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas Aman Dan Kondusif Jajaran Polres Rohul Gelar Razia
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved