www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kapolres Rohul Ajak Jurnalis Berperan Serta Sukseskan PSU, Sambil Ngopi Bersama
Senin, 29-03-2021 - 00:16:11 WIB
TERKAIT:
 
  • Kapolres Rohul Ajak Jurnalis Berperan Serta Sukseskan PSU, Sambil Ngopi Bersama
  •  

    Rokan Hulu - Kapolres Rokan Hulu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.IK MH, terlihat akrab ngopi bareng wartawan di Warung Kopi Pak Gondrong, Jl Diponegoro, Kelurahan Pasair Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Minggu (28/3/2021) Pagi

    Kegiatan menyeruput kopi bersama itu, tidak lain untuk meningkatkan sinergitas dalam rangka bersama-sama mendukung kelancaran tugas masing-masing.

    Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul, didampingi Kasat Intelkam AKP Edi Sutommo SH MH dan Paur Humas Ipda Refly Setiawan Harahap SH 
    Berbaur dengan Sejumlah wartawan baik dari media Cetak, online maupun elekronik

    Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menyampaikan  kondisi di Rohul saat ini situasi kamtibmas masih aman dan terkendali.

    "Kini kita focus untuk menghadapi Pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU)  Pilkada Rohul, khususnya di wilayah Kecamatan Tambusai Utara," ujarnya.

    Taufiq LN mengatakan antara Polisi dan Wartawan adalah Mitra Strategis dan Dia berharap kemitraannya dengan jurnalis, bisa terjaga dan sama-sama saling mendukung satu dengan yang lainnya.

    “Saya mengajak kita semua untuk senantiasa bekerjasama dengan baik. Teman-teman, silakan terus berkoordinasi dengan kami terutama saat membutuhkan informasi seputar pelaksanaan tugas dalam Pengamanan Pemilihan Suara Ulang (PSU),” ssbutnya.

    Dengan tidak ada dinding Pemisah dihadapan sejumlah awak media, Kapolres Rohul mengakui betapa pentingnya peranan jurnalis di dalam menunjang kinerja kepolisian,Terutama 
    dalam rangka mempublikasikan program dan hasil-hasil kegiatan yang telah dilakukan oleh Polri kepada masyarakat.

    “Saya selaku pimpinan sangat berharap wujud sinergitas ini dapat terus dipertahankan guna menciptakan suasana yang lebih kondusif untuk daerah Rokan Hulu yang dijuluki Negri Seribu Suluk ini,” Pungkasnya.
    ***(Alfian Top)


     



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres Rohul Ajak Jurnalis Berperan Serta Sukseskan PSU, Sambil Ngopi Bersama
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved