www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Sijago Merah Hanguskan SMP Negri 1 Rambah Rokan Hulu Riau
Minggu, 18-10-2020 - 22:06:58 WIB
TERKAIT:
 
  • Sijago Merah Hanguskan SMP Negri 1 Rambah Rokan Hulu Riau
  •  

    Rokan Hulu, Tribunsatu.com Kebakaran terjadi di SMP Negeri 1 Rambah yang terletak di jalan Hang Tuah Dusun 
    Wonosri Barat Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, MInggu (18/10/2020) Sekitar Pukul 03 00 WIB Dinihari.

    Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.IK MH melalui Kapolsek Rambah Iptu P. Simatupang  saat ditemui di TKP mengatakan Penyebab kebakaran belum diketahui dan "Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun saksi mata di sekitar lokasi mengatakan api diduga berasal dari ruangan Majelis guru bagian tengah di sekolah tersebut. Api dengan cepat menyambar ke ruangan lainnya. Tercatat ada 13 ruangan sekolah hangus terbakar " Jelasnya kepada wartawan

    Malam itu, Hanafi sedang istirahat dia kaget saat dibangunkan oleh tetangganya yang melihat adanya api menyala diruang kelas SMPN 1 Rambah, kemudian dia langsung bergegas menuju ke tempat kejadian dan melihat api sudah membakar beberapa ruangan lalu dia bersama masyarakat berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. 

    Sekitar 20 menit kemudian 3 unit Damkar datang kelokasi ditambah lagi 1 Unit Damkar dari Ujung Batu serta 1 unit Mobil Suplayer dari BPBD Rohul dan 1 unit Kendaraan Water Cannon Polres Rohul untuk membantu menjinakan api yang membubung tinggi, namun karena tiupan angin cukup kencang sehingga api cepat menjalar dan sempat menghanguskan 13 ruangan di SMPN 1 Rambah.

    Adapun ruangan yang terbakar adalah ruangan majelis guru dan 6 ruang kelas serta ruangan Koperasi Siswa, ruang Labor, ruang bimbingan penyuluhan, ruang Usaha Kegiatan Sekolah, ruang Sarpas dan ruang Serbaguna " Jelas P.Simatupang.

    Api Dapat  di padamkan sekira  pukul 05.00 wib dan dilakukan pendinginan, setelah itu Kapolsek Rambah bersama sejumlah Personel melakukan olah TKP dan memasang Garis Police line. (Alfian Top)
     



     
    Berita Lainnya :
  • Sijago Merah Hanguskan SMP Negri 1 Rambah Rokan Hulu Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved