www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Partai Demokrat Resmi Usung Petahana Sukiman-Indra Gunawan di Pilkada Rohul 2020
Kamis, 02-07-2020 - 03:49:47 WIB
TERKAIT:
   
 

Rokan Hulu - Tribunsatu.com Teka teki arah dukungan Partai Demokrat di Pilkada Rohul tahun 2020 kini terjawab sudah, akhirnya Partai Demokrat secara Resmi mengusung Petahana yakni H. Sukiman - H.Indra Gunawan sebagai Bacalon Cabup dan Cawabup di Pilkada Rohul pada 9 Desember 2020 mendatang.

SK dukungan partai Demokrat ke Sukiman- Indra Gunawan  diserahkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono,  ke Sukiman di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Selasa (30/6/2020).

Penyerahan SK dukungan Partai Demokrat terhadap Sukiman-Indra Gunawan, juga dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Rohul Kelmi Amri.SH serta Bendahara Umum DPP Renville Antonio.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Rohul Kelmi Amri,mengatakan Keputusan DPP Demokrat mengusung Sukiman- Indra Gunawan tidak keluar dari nama-nama yang telah diusulkan DPC Partai Demokrat Rohul, saat penjaringan Bakal Calon Bupati dna Wakil Bupati Rohul.  

Bahwa keputusan DPP mengusung Sukiman- Indra Gunawan sudah final, sehingga harus diamankan seluruh kader Partai Demokrat Rohul. DPC partai Demokrat Rohul juga akan segera menggerakan mesin partai untuk memenangkan pasangan Sukiman-Indra Guawan di Pilkada Rohul.

“Kami dari DPC Partai Demokrat berterima kasih ke DPP,  alhamdulilah sudah selesai tahapan demi tahapan penjaringan," ujar Kelmi.

Kelmi mengatakan, dalam waktu dekat dirinya akan melakukan konsilidasi ke seluruh kader Partai Demokrat di Rohul guna memenangkan  pasangan Sukiman- Indra Gunawan, bekerjasama dengan Partai yang akan mengusung Sukiman- Indra Gunawan dinPilkada Rohul mendatang.

"Kita tidak bisa bekerja sendiri,karena ada partai koalisi. Sesuai arahan dari Ketua Umum saat penyerahan SK, pesan itu akan disampaikan ke seluruh kader. Juga saya akan dilakukan konsilidasi di tingkat DPC dalam waktu dekat," sebutnya.

 Ditanya Partai apa saja yang akan berkoalisi dengan Demokrat untuk mengusung pasangan Sukiman- Indra Gunawan, kelmi mengaku baru melihat SK dukungan dari partai Gerindra.

"Saya baru lihat SK Gerindra, sementara untuk SK dukungan partai lain seperti rumor yang berkembang saya belum melihat," terang Kelmi, yang juga anggota DPRD Riau. ***(Alfian Tob)



 
Berita Lainnya :
  • Partai Demokrat Resmi Usung Petahana Sukiman-Indra Gunawan di Pilkada Rohul 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved