www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Akhirnya PAN putuskan secara resmi Calon Bupati Rohul Ir H. Hafith Syukri M.M. dan wakil Bupati Rohul  H. Erisal ST.
Rabu, 24-06-2020 - 11:59:24 WIB
TERKAIT:
 
  • Akhirnya PAN putuskan secara resmi Calon Bupati Rohul Ir H. Hafith Syukri M.M. dan wakil Bupati Rohul  H. Erisal ST.
  •  

    Rokan Hulu - Tribunsatu.com Akhirnya apa yang ditunggu tunggu masyarakat Rohul tentang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu yang di usung dari partai politik terhadap pasangan calon , hari ini terjawab sudah, dimana Partai Amanat Nasional mengeluarkan Surat Saktinya kepada dua putra Rohul yang terbaik yaitu  Ir.H Hafith Syukri MM sebagai calon Bupati Rohul dan H Erizal ST sebagai wakil Bupati Rohul, yang akan di persandingkan pada Pilkada tanggal 9 Desember  2020.

    Sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Nomor; PAN/A/Kpts/Ku-SJ/067/VI/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Rokan Hulu.

    Atas berkat rahmat allah yang maha Esa, yang bertanda tangan di bawah ini, Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN). Berdasarkan amanat Undang Undang Nomor 10 tahun 2016 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, Dan Walikota, dan mekanisme internal PAN dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hulu tahun 2020,

    DPP PAN memberikan persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu: Nama Calon Bupati: Ir.H .Hafith Syukri. M.M. dan Nama Calon Wakil Bupati: H. Erisal. S.T. sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau dari PAN.

    Demikian SK. DPP PAN ini dibuat dengan sebenarnya untuk di gunakan sebagaimana mestinya. Jakarta 18 juni 2020. Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional. Zulkifli Hasan Ketua Umum, di tanda tangani di atas materai 6000, dan Eddy Soeparno, Sekretaris Jenderal, di tanda tangani dan di Cap dari partai PAN.


    Sesui dengan hitungan sementara dari Partai Politik di Kabupaten Rokan Hulu maka kedua Pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Rohul ini sudah memenuhi syarat pencalonan, dimana Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang selama ini di serahkan rekomendasinya kepada H Hafith Syukri , ada 3 kursi  di dewan dan Partai Amanat Nasional(PAN) di serahkan rekomnya kepada H Erisal ST. ada 6 Kursi  di DPRD Rohul, maka jumlah kedua gabungan  partai politik ini sudah mencukupi 9 kursi di Dewan.


    Sementara persyaratan untuk pencalonan Balon Bupati dan Wakil Bupati harus memiliki 9 orang  anggota DPRD Rohul sebagai perwakilan parpol yang duduk di kursi DPRD. maka Pasangan  nama calon  tersebut di atas sudah memenuhi syarat dan siap untuk di persandingkan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


    (mintareja).



     
    Berita Lainnya :
  • Akhirnya PAN putuskan secara resmi Calon Bupati Rohul Ir H. Hafith Syukri M.M. dan wakil Bupati Rohul  H. Erisal ST.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved