www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
OKNUM KARYAWAN PTPN V, MANFAATKAN FASILITAS NEGARA UNTUK KEBUN PRIBADINYA
Rabu, 25-03-2020 - 06:35:08 WIB
TERKAIT:
 
  • OKNUM KARYAWAN PTPN V, MANFAATKAN FASILITAS NEGARA UNTUK KEBUN PRIBADINYA
  •  

    Rokan Hulu, Tribunsatu.com.- Ratusan mangkok plastik penampung getah yang berwarna kuning berlogo PTPN V dan satu unit rumah pondok kecil, di temukan didalam areal lahan kebun karet milik pribadi mandor Satu (AS), di Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau Senin 02/03/2020 diduga milik PTPN V.

    Menurut Ketua DPD. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tipikor Kriminalitas Rokan Hulu (Hermanda) team sudah turun ke lokasi kebun karet milik mandor satu yang terletak di Desa Kabun, Kecamatan Kabun, menginvestigasi kebenaran kepemilikan lahan kebun karet tersebut. Beberapa orang dari warga sudah memberikan penjelasan kepada team bahwa Lahan ini benar milik (AS) Mandor satu PTPN V, dan fasilitas yang ada di kebun ini, berupa mangkok plastik warna kuning, pondok Rumah kecil yang ada di tengah ladang itu diduga bekas rumah karyawan PTPN V, bahkan bibit karet yang di tanami di kebun ini diduga masih bibit karet PTPN V.

    selanjutnya Awak media mengkonfirmasi Kabag Humas (Sampe Sitorus) Jalan Rambutan melalui WhatsAppnya Selasa 24/03/2020, terkait dengan pemberitaan di Media Online Tribunsatu Senin 23/03/2020, dalam hal penguasaan fasilitas .milik PTPN di jadikan milik pribadi oknum karyawan yang menjabat mandor satu di Afdeling PTPN V. Tamora.

    Kabag Humas PTPNV (Sampe Sitorus) berjanji,"Akan kita cek dulu tentang kebenaran berita ini ya Pak, apabilah informasi ini benar dan akurat tentunya perusahaan akan mengambil tindakan sesuai aturan yang berlaku diperusahaan", terang Kabag.*** (D.Harahap/TSC).*Bersambung...



     
    Berita Lainnya :
  • OKNUM KARYAWAN PTPN V, MANFAATKAN FASILITAS NEGARA UNTUK KEBUN PRIBADINYA
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved