www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Sebagian pemdes mengeluh, mengenai dana desa, PMD Rohil katakan, bahwa persoalan itu sedang berperoses di BPKAD.
Jumat, 02-07-2021 - 04:57:08 WIB
TERKAIT:
 
  • Sebagian pemdes mengeluh, mengenai dana desa, PMD Rohil katakan, bahwa persoalan itu sedang berperoses di BPKAD.
  •  

    Rohil, Kembali persoalan yang hingga kini masih menjadi keluhan di kalagan pemerintah desa yang berada di wilayah kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, yang mana untuk saat ini, setelah di beberapa waktu lalu yang sempat di keluhkan oleh pemerintah desa, terkait dengan kucuran dana desa yang Seharusnya di terima oleh pemerintah desa, namun kini masih mengalami hal yang sama.

    Informasi sementara, dari Beberapa perdesaan yang ada di kepemerintahan Kabupaten Rokan Hilir, mengaku bahwa sebagian dana desa di duga belum juga di kucurkan oleh pemerintah daerah kabupaten ke desa desa, yang ada.
    yang seharusnya bisa di terima oleh pemerintah desa agar bisa di fungsikan sebagai mana mestinya, kata salah Satu desa yang mengalami persoalan itu.

    Menanggapi keluhan-keluhan seperti itu, Wartawan mendatangi Dinas PMD Rohil kamis siang 1 juli 2021 guna kejelasan persoalan tersebut,

    Sementara itu, dari Dinas PMD Rohil saat di konfirmasi Wartawan kamis 1 juli 2021 mengatakan " mengaku bahwa pihaknya sudah menyerahkan persoalan tersebut ke pada Dinas BPKAD Rohil guna di proses lebih lanjut, terang Andika PMD Rohil secara singkat melalui telpon selulernya

    Tak sampai di situ, guna kejelasan persoalan yang sama, Wartawan juga mendatangi Dinas BPKAD Rohil guna kejelasan persoalan yang itu, melalui Kabid perbendaharaan, Hadi Rusdiansyah mengatakan, terkait dengan pengakuan dari pihak PMD Rohil, yang mengatakan bahwa persoalan tersebut sudah sampai di Dinas BPKAD yang saat ini sedang berperoses, Mungkin berkas yang di katakan oleh pak Andika PMD benar, tapi bukan ke bidang saya.


    Mungkin berkas tersebut masuk ke bidang akuntansi, dan untuk itu saya sendiri belum mengetahui sejauh mana persoalan tersebut di proses oleh bidang yang bersangkutan, karena masuknya berkas tersebut tidak di bidang saya, untuk saat ini, saya belum mengetahui sudah sejauh mana persoalan ini bergulir di BPKAD Rohil, demikian yang di katakan oleh hadi Rusdiansyah saat di wawancarai Wartawan kamis siang 1 juli di ruangan kantornya .


    Tak sampai di situ, guna kejelasan persoalan tersebut, Wartawan juga berupaya mengkonfirmasi ke bidang yang bersangkutan, namun di sayangkan, yang bersangkutan sedang di bebas tugaskan, Jadi dirinya tak bisa berkomentar banyak dalam hal Ini.

    Sampai saat ini , belum ada kejelasan yang kongkrit dari dinas BPKAD Rohil, terkait dengan persoalan tersebut, hingga pemberitaaan ini di Terbitkan.

    Reporter:Handoko



     
    Berita Lainnya :
  • Sebagian pemdes mengeluh, mengenai dana desa, PMD Rohil katakan, bahwa persoalan itu sedang berperoses di BPKAD.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved