www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kapolsek Kubu, lakukan kegiatan Sosial di bulan Ramadhan, hingga di perumahan warga
Sabtu, 24-04-2021 - 05:55:40 WIB
TERKAIT:
 
  • Kapolsek Kubu, lakukan kegiatan Sosial di bulan Ramadhan, hingga di perumahan warga
  •  

    Rokan Hilir. Kubu Babussalam - Masih dalam bingkai berbagi keberkahan Ramadhan, Jumat (23/04/21) Polsek Kubu Polres Rohil lakukan aksi sosial bagi masyarakat duafa dan fakir miskin di Kec. Kubu Kab. Rohil

    Separti disampaikan oleh Kapolres Rohil melalui Kapolsek Kubu IPTU R. Sudaryono SIK MM mengatakan bahwa aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Kubu terhadap masyarakat yang kurang mampu. Tak hanya itu, moment Ramadhan ini juga sekaligus sebagai media mempererat silahtuhrahmi antara Polsek Kubu dengan masyarakat.

    Sementara itu, Kegiatan sosial ini merupakan implementasi dari kepedulian institusi Polri, yang dalam hal ini Polsek Kubu dengan masyarakat. Fokus kita adalah warga fakir miskin dan kurang mampu. Selain itu juga kegiatan seperti ini sekaligus sarana bagi kita untuk terus menjalin silahtuhrahmi antara Polsek Kubu dengan Masyarakat, sebagaimana amanat Kapolri, bahwa Polri harus dekat dengan masyarakat,' jelas IPTU Rudy

    Kapolsek Kubu bersama Personil Polsek Kubu mendatangi rumah kaum dhuafa. Kedatangan Kapolsek tersebut memberikan bantuan 50 Bungkus Nasi Kotak kepada warga yang kurang mampu di sejumlah desa yang ada di Kec. Kubu.

    Bukan hanya itu, Kapolsek beserta anggota juga memberikan sejumlah Takjil Buka Puasa kepada para pengguna jalan yg melintas di depan Mako Polsek Kubu.

    Sumber :Fahrorozi.

    Editor :Handoko



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolsek Kubu, lakukan kegiatan Sosial di bulan Ramadhan, hingga di perumahan warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved