www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
JPKP, mendesak pemerintah daerah, secepatnya ambil tindakan, terhadap genangan air yang saat ini.
Rabu, 25-11-2020 - 13:29:19 WIB
TERKAIT:
 
  • JPKP, mendesak pemerintah daerah, secepatnya ambil tindakan, terhadap genangan air yang saat ini.
  •  

    Rokan hilir. Tribunsatu.com Persoalan yang dihadapi oleh masyarakat saat ini maupun pemerintah daerah kabupaten Rokan hilir, terutama di wilayah kecamatan Bangko, sedang menghadapi curahan hujan di beberapa hari lalu, membuat genangan air di mana-mana.

    Bukan hanya di pedesaan, yang mengalami hal yang sama, bahkan di pusat kota Bagan siapi-api pun ikut mengalami hal yang serupa, tak hanya sebatas itu, air juga menggenangi area perkantoran di batu 6, yang mana terlihat kondisi saat ini, luapan air cukup tinggi di perkirakan hampir sebatas lutut orang dewasa.


    Mengenai persoalan ini, awak media mengkonfirmasi kepada pemerintah daerah kabupaten Rokan hilir melalui dinas PUTR.
    Di dalam perkataan singkatnya mengatakan" untuk sementara ini saya belum bisa menjelaskan apa langkah selanjutnya, namun persoalan ini tetap di upayakan untuk mencari jalan keluarnya" jelas Kabid perairan saat di konfirmasi wartawan Rabu siang 25 November 2020 melalui WhatsAppnya.

    Sementara itu, masyarakat sekitar yang sudah mulai resah akan curahan air hujan yang saat ini masih berlangsung hingga membuat di beberapa titik kecamatan Bangko, terancam tenggelam.

    Menanggapi hal ini, Tim JPKP menduga, bahwa tersendatnya perjalanan air untuk ke sungai Rokan, membuat di beberapa titik perkotaan maupun pedesaan mengalami genangan air semakin parah.

    Lanjutnya lagi, untuk itu, kita minta pemerintah daerah kabupaten Rokan hilir, sesegera mungkin menanggapi persoalan ini, agar air tidak semangkin tinggi" pungkasnya


    Sementara itu, belum diketahui secara pasti, apa langkah selanjutnya dari pemerintah daerah kabupaten Rokan, mengenai persoalan ini.

    Reporter: Handoko



     
    Berita Lainnya :
  • JPKP, mendesak pemerintah daerah, secepatnya ambil tindakan, terhadap genangan air yang saat ini.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved