www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Dalam Rangka Bakti Sosial, Kapolres Rohil, Ingatkan Masyarakat, Agar Bisa Mengikuti Protokol Kesehatan.
Senin, 12-10-2020 - 22:10:29 WIB
TERKAIT:
 
  • Dalam Rangka Bakti Sosial, Kapolres Rohil, Ingatkan Masyarakat, Agar Bisa Mengikuti Protokol Kesehatan.
  •  

    Rokan hilir, Tribunsatu.com Dalam Rangka Bakti Sosial, Arjun Komisaris Besar Polisi Nurhadi Ismanto S.H.,S.I.K. sebagai Kapolres Rokan hilir, berserta jajaran penegak hukum, dan juga satgas penanganan COVID-19, serta mahasiswa dan juga pelajar yang melaksanakan kegiatan bakti sosial.

    Adapun tujuan dari kegiatan tersebut, di laksanakan guna, meningkatkan solidaritas antara masyarakat dengan petugas penanganan COVID-19. Ujar Kapolres Rohil.


    AKBP Nurhadi Ismanto juga mengatakan" bahwa bakti sosial yang di lakukan oleh jajaran polres Rohil, berserta kodim 0321 bersama satgas penanganan COVID-19, serta mahasiswa dan pelajar,dalam rangka bagi-bagi masker, sembako, dan minuman yang bergizi, serta susu beruang, yang di bagikan kepada masyarakat kota Bagan siapi-api" jelas Kapolres Rohil kepada wartawan Senin siang.

    AKBP Nurhadi Ismanto, juga mengatakan" bahwa betapa pentingnya menjaga kesehatan, apalagi dalam masa pandemi seperti sekarang ini, jadi saya berharap agar masyarakat kabupaten Rokan hilir, bisa mengikuti aturan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, dengan cara selalu menggunakan masker, jika kita selalu menggunakan masker maka dapat mencegah penyebaran virus ini, hingga 70% jika kita selalu menjaga jarak, dapat mengurangi penyebaran virus ini hingga 50% dan jika kita selalu mencuci tangan dengan sabun, dapat mengurangi penyebaran virus ini hingga 20%. Jelas Nurhadi Ismanto.

    Nurhadi Ismanto juga melanjutkan"jika anjuran ini di patuhi, maka dapat mengurangi resiko penularan virus tersebut, selain itu, guna pencegahan penyebaran Virus ini, kita sudah berbicara dengan adik-adik mahasiswa dan pelajar, bahwa mereka siap membantu menjadi relawan dalam hal pencegahan virus ini, karena mengingat, bahwa di wilayah kabupaten Rokan hilir ini, angka penyebarannya cukup tinggi, antara 4-6 orang perharinya, maka adik-adik mahasiswa kita ini, siap membantu untuk menjadi relawan di tiap-tiap kecamatan yang ada di kabupaten Rokan hilir ini"hal itu di katakan oleh AKBP Nurhadi Ismanto Kapolres Rokan hilir, saat di wawancarai oleh wartawan, Senin siang 12 Oktober 2020 di kota Bagan siapi-api.

    Reporter: Handoko



     
    Berita Lainnya :
  • Dalam Rangka Bakti Sosial, Kapolres Rohil, Ingatkan Masyarakat, Agar Bisa Mengikuti Protokol Kesehatan.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved