www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bangunan Posyandu 4x5 M Dibagan Timur, Diduga Habiskan Anggaran 120 Juta Lebih Ini Penjelasan Seklur
Rabu, 05-02-2020 - 00:13:15 WIB
TERKAIT:
 
  • Bangunan Posyandu 4x5 M Dibagan Timur, Diduga Habiskan Anggaran 120 Juta Lebih Ini Penjelasan Seklur
  •  

    ROKAN HILIR, Tribunsatu.com Beginilah hasil pembangunan posyandu yang terletak di Jalan Siak Kelurahan Bagan Timur, Bagan siapi-api, kecamatan Bangko, Rokan hilir.

    Bangunan permanen 4x5 ini, dibangun, dengan anggaran dana Rp 120,900,000 (seratus dua puluh juta sembilan ratus ribu rupiah) dan sudah di resmikan.

    Ketika di konfirmasi 04/02/2020 Seklur (sekertaris lurah) Kelurahan Bagan timur, terkait persoalan tersebut mengatakan" membenarkan, adanya pembangunan posyandu itu, dengan anggaran dana Rp 120 juta lebih, "beda dengan wilayah desa yang lain, bahkan menurut saya, bangunan posyandu di tempat lain, lebih kecil dari banguna posyandu di wilayahnya, dengan nilai anggaran dananya lebih besar dari anggaran dana kami (Rp 130 juta") paparnya.

    Dan banguna posyandu itu, bisa di bangun, karena adanya masyarakat sekitar, yang bersedia menghibahkan tanahnya untuk di jadikan sebagai tempat bangunan tersebut" kata seklur.

    Lanjutnya" adapun dana yang di anggarkan tersebut, tidak termasuk biaya ganti rugi, /jual beli tanah, yang di dirikan sebagai tempat bangunan posyandu, melainkan hanya untuk bangunan saja" jelasnya.

    Jika di pertanyakan mengenai sisi depan, yang tidak di pasang kaca, ataupun sejenisnya, sebagai pengganti jendela.

    Seklur mengatakan" memang seperti itu, seharusnya, namun tidak menutup segala kemungkinan, untuk mengantisipasinya dari hal negatif, yang berkemungkinan bisa terjadi, kami akan upayakan, untuk memasang pengaman ,di bagian tersebut," tutupnya

    Reporter: Handoko



     
    Berita Lainnya :
  • Bangunan Posyandu 4x5 M Dibagan Timur, Diduga Habiskan Anggaran 120 Juta Lebih Ini Penjelasan Seklur
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved