www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Gotong-Royong Bersama Masyarakat Babinsa Koramil 06/Cerenti Selalu Hadir Dalam Kegiatan Masyarakat
Sabtu, 01-06-2019 - 13:16:59 WIB
TERKAIT:
 
  • Gotong-Royong Bersama Masyarakat Babinsa Koramil 06/Cerenti Selalu Hadir Dalam Kegiatan Masyarakat
  •  

    Kuansing/Cerenti, Tribunsatu.com (31.5.19) - Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu M. Amin bersama warga melaksanakan gotong royong bersama. Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan adalah semenisasi halaman samping Mushola Nurul Huda Dusun III RT 008 RW 003 Desa Tanjung Medan Kec. Cerenti Kab. Kuansing.

    Dalam kesempatan tersebut Sertu M. Amin menyampaikan kepada waraga yang sedang bekerja, “pekerjaan yang kita lakukan sekarang adalah amal ibadah, maka dari itu mari timbulkan semangat kerja kita supaya kita mendapatkan hasil yang maksimal sekaligus mendapatkan pahala yang berlimpah dibulan ramadhan yang penuh berkah ini”, ujarnya.

    Disamping itu salah satu tokoh masyarakat bapak Rusdi 53 tahun juga menyampaikan dengan kehadiran anggota TNI yang selalu ikut bekerja membantu warga, menimbulkan semangat dan rasa bangga bagi masyarakat sehingga kami berharap seterusnya dapat selalu terjalin hubungan baik antara TNI dan Masyarakat.

    “ Selama ini gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan sangat baik, Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat dalam membantu berbagai persoalan dan pekerjaan masyarakat untuk kepantingan umum. Salah satunya seperti pembangunan rumah ibadah yang menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat” ungkap Rusdi.(Penrem031)



     
    Berita Lainnya :
  • Gotong-Royong Bersama Masyarakat Babinsa Koramil 06/Cerenti Selalu Hadir Dalam Kegiatan Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved