www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
BERSAMA WARGA BABINSA KORAMIL 07/KUANTAN HILIR GORO MEMBERSIHKAN PARIT DI DESA KOTO TUO KEC.KUANTAN HILIR KAB.KUANTAN SINGINGI
Rabu, 08-05-2019 - 09:16:35 WIB
TERKAIT:
   
 

Baserah, Tribunsatu.com (08/05/2019) – Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Serda Yuliondra bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong membersihkan Parit di pinggir jalan Desa Koto Tuo Kec.Kuantan Hilir Kab. Kuansing Untuk menjaga wilayah binaannya agar tetap bersih.

Sasaran kali ini Babinsa Koramil 07/kuantan Hilir serda Yuliondra mengajak warga Gotong Royong membersihkan Saluran Parit yang sudah di penuhi oleh sampah dan semak belukar di Desa Koto Tuo.

Dengan Pembersihan tersebut, saluran air yang selama ini tersumbat dapat kembali berfungsi di saat hari hujan untuk pengaliran air. “ Parit ini, memang masih bagus namun kondisi dilokasi sudah di penuhi sampah dan rumput liar, oleh karena itu Kita bersama sama dengan masyarakat membersihkan Parit tersebut agar bisa berfungsi dengan semestinya, “ ungkap Serda Yuliondra.

Selain itu kegiatan seperti ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membangkitkan kembali budaya bergotong royong di masyarakat. Sehingga wilayah binaan tetap bersih dan aman.

Seperti pada saat musim hujan, jika saluran parit ini berfungsi dengan baik maka tidak ada lagi terjadi banjir. Hadir Pada Giat tersebut, Babinsa Koramil 07/KH Serda Yulondra, Pak RT II dan masyarakat Desa Koto Tuo Kec.Kuantan Hilir.(Penrem 031/WB)



 
Berita Lainnya :
  • BERSAMA WARGA BABINSA KORAMIL 07/KUANTAN HILIR GORO MEMBERSIHKAN PARIT DI DESA KOTO TUO KEC.KUANTAN HILIR KAB.KUANTAN SINGINGI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved