www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kepedulian Babinsa Bantu Perbaiki Jalan Desa Pulau Jambu
Kamis, 02-05-2019 - 17:37:02 WIB
TERKAIT:
   
 

Kuansing/Cerenti, Tribunsatu.com (02/05/2019) - Babinsa ( Bintara Pembina Desa ) Kec. Cerenti Kab. Kuansing Serda Pirman Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu selalu tidak bosan-bosannya bekerja dengan bergotong royong bersama masyarakat. Sasaran yang dikerjakan penimbunan dan perbaikan serta pembuatan parit saluran air dijalan desa Dusun II Desa Pulau Jambu Kec. Cerenti Kab. Kuansing yang rusak akibat hujan.

Dalam kesempatan yang sama Serda Pirman meyampaikan, persatuan adalah landasan semangat yang sejak dulu digunakan oleh para pejuang untuk membangun bangsa Indonesia ini. Budaya gotong royong merupakan salah satu wujud nyata dari semangat persatuan masyarakat Indonesia maka dari itu marilah kita bekerja dengan hati yang tulus sehingga hasilnya maksimal.

Keikhlasan hati seorang babinsa terhadap pekerjaan yang menyangkut kesulitan masyarakat, itulah yang menjadikan kami semakin yakin terhadap TNI. TNI memang betul-betul abdi negara yang pagtut kita hormati dan dibanggagak, pungkas Rismantio umur 38 tahun ( Warga RT 002 Desa pulau jambu ).

Ini wujud kepedulian TNI melalui Babinsa yang bertugas diwilayah diharapkan dengan kerja bakti ini akan semakin menumbuhkan dan menghidupkan kembali budaya gotong royong serta memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Selain bermanfaat untuk perbaikan jalan ini bentuk pembinaan teritorial dan kegiatan positif dapat membantu kesejahteraan rakyat.(Penrem 031/WB)



 
Berita Lainnya :
  • Kepedulian Babinsa Bantu Perbaiki Jalan Desa Pulau Jambu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved