www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Semangat Bantu Bangun Mesjid, Bersama Masyarakat
Jumat, 26-04-2019 - 15:24:07 WIB
TERKAIT:
   
 

Kuansing/Inuman, Tribunsatu.com (26/04/2019) - Seorang babinsa (Bintara Pembina Desa) selalu mementingkan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi. Terlihat Serda Hendriswan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang sedang melaksanakan gotong Royong.

Serda Hendriswan ini adalah anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu selalu menjalankan tugas dan tidak pernah mengeluh dibuktikan pada saat gotong royong dalam rangka pemasangan papan untuk pengecoran beberapa tiang di mesjid besar Imam Syaleh Ds. Lebuh Lurus Kec. Inuman Kab. Kuansing.

Dalam kesempatan yang sama juga, Serda Hendriswan menyampaikan ke masyarakat yang ada pada saat itu, mari bersemangat bekerja disamping mendapat keringat kita juga mendapatkan pahala karena yang kita kerjakan ini adalah rumah Allah.
Bapak Andri 52 tahun tokoh masyarakat sangat memberikan apresiasi kepada anggota TNI yang mana keberadaan anggota TNI ditengah-tengah masyarakat sangat berarti sehingga TNI dan masyarakat tidak dapat dipisahkan. (Penrem031/WB)



 
Berita Lainnya :
  • Babinsa Semangat Bantu Bangun Mesjid, Bersama Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved