www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa amankan Perayaan Paskah
Minggu, 04-04-2021 - 12:44:26 WIB
TERKAIT:
 
  • Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa amankan Perayaan Paskah
  •  

    Teluk kuantan, Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh umat Nasrani yang menjalankan ibadahnya, untuk itu Kodim 0302/Inhu melalui Babinsa Koramil 02/KT melakukan Pam Perayaan Hari Raya Paskah di beberapa gereja minggu 04/04/21.

    Dikatakan, personel TNI selalu sigap dan mengoptimalkan pengamanan ini sehingga umat kristiani bisa lebih hikmad dalam pelaksanaan rangkaian Ibadah Paskah sampai dengan selesai.

    Danramil juga menghimbau agar seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan mempercayakan pengamanan kepada aparat dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas sumber.

    “Warga diharapkan kerjasamanya dengan segera melapor dan berkoordinasi dengan aparat terdekat bila ada hal-hal yang mencurigakan” harapnya.

    Dandim Di wakili Danramil mengucapkan selamat merayakan Hari Paskah bagi seluruh umat kristiani di seluruh Indonesia terkhusus di wilayah Kab Kuansing.

    “Semoga semangat Paskah membawa kedamaian dan persatuan di Kota Jalur Kab Kuansing demi kesejahteraan seluruh masyarakatnya serta tegaknya NKRI,” katanya.


    Lebih lanjut Danramil juga mengungkapkan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pam itu, personil TNI juga mengingatkan kepada warga khususnya jemaat gereja agar tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes).

    ” Ya semua bertujuan untuk tetap menginginkan warga agar selalu sehat. Dan oleh karena itu kita juga minta warga untuk mematuhi Prokes Covid-19 dalam setiap kegiatan ibadah,” Pungkas nya.



     
    Berita Lainnya :
  • Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa amankan Perayaan Paskah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved