www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 08/Kuantan Mudik bagi Al Quran di mesjid Al Usta Sungai pinang
Sabtu, 09-01-2021 - 10:17:19 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 08/Kuantan Mudik bagi Al Quran di mesjid Al Usta Sungai pinang
  •  

    Lubuk Jambi -- Babinsa Koramil 08/Kuantan Mudik Kodim 00302/Inhu Serda Yulindo menyerahkan kitab suci Al Quran kepada bapak masrijal pengurus Mesjid Al- Usta di Desa Sungai pinang Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuansing. Sabtu (09/01/2021).

    Kegiatan ini merupakan program Binter kodim 0302/Inhu melalui Koramil 08 /KM kegiatan ini bertujuan untuk menambah jumlah Al-Qur'an yang sudah ada di masing-masing Mesjid yang ada.

    Danramil 08/KM Kapten Arh Jufri Sakaria menerangkan, kegiatan seperti ini sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos) oleh Babinsa agar lebih dekat degan masyarakat di desa wilayah binaan dan harapannya Al Quran ini dapat diamalkan terutama bagi generasi muda serta menjadi manfaat bagi masyarakat,"ucapnya.

    Pada kesempatan ini Danramil juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19, terutama dalam menyambut malam pergantian tahun baru, agar selalu berusaha mematuhi protokol kesehatan, dengan tidak melakukan arak-arakan yang berbahaya dan kegiatan lain yang dapat menimbulkan kerumunan,"Tutupnya.

    Sementara itu Pengurus mesjid mengucapkan terimakasih kepada Koramil 08/Kuantan Mudik terutama kepada Babinsa yang telah memberikan sodakoh berupa Al-Quran, ini sangat bermanfaat buat kami Warga Masyarakat sekeliling Mushola ini. "Alhamdulillah Babinsa sangat peduli dengan kekurangan Al Quran di mesjid ini ucapnya.



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 08/Kuantan Mudik bagi Al Quran di mesjid Al Usta Sungai pinang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved