www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Usai Patroli Wilayah, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Warga
Rabu, 25-11-2020 - 14:02:11 WIB
TERKAIT:
 
  • Usai Patroli Wilayah, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Warga
  •  

    Kuantan Mudik -Tribunsatu.com Selain melaksanakan program rutin yakni patroli pengamanan wilayah Babinsa Kodim 0302 / Inhu Koramil 08/Kuantan Mudik Serka Suyanto Bersama Babinkamtibmas Bregadir Yoki sumari melaksanakan komsos bersama masyarakat Desa binaannya. Hal ini dilakukan oleh Babinsa disela-sela waktu lakukan patroli wilayah, mereka saling bercengkerama dengan warga masyarakat di Desa Pangkalan Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuansing, Rabu (25.11.20

    Masyarakat merasa senang dengan kedatangan aparat keamanan TNI/Polri di kewilayahan sembari melakukan patroli di wilayahnya apa lagi sempat singgah di rumahnya. “saya sangat senang dan bangga dengan aparat kewilayahan khususnya TNI dan Polri, mereka bersinergi dan kompak untuk memantau wilayahnya, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah” ungkap pak Hasan salah seorang warga.

    Selanjutnya, pak Hasan berharap kepada TNI dan Polri khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar secara rutin melakukan kegiatan seperti ini sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dari berbagai ancaman - ancaman radikalisme dan tindak kejahatan serta tindak Kriminal.

    “Dengan rutinya komunikasi sosial bersama warga sekitar bisa berbagi akan hal pengalaman-pengalaman positif serta menumbuhkan jiwa kebangsaan. Dengan begitu kedekatan antara TNI / Polri dan masyarakat tetap terjaga dan target kemanunggalan TNI dengan rakyat akan tercipta,” ujar Babinsa.



     
    Berita Lainnya :
  • Usai Patroli Wilayah, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved