www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Koramil 09/Singingi berikan penyuluhan Daring dan Rekrutmen Taruna TNI
Senin, 23-11-2020 - 12:28:45 WIB
TERKAIT:
 
  • Koramil 09/Singingi berikan penyuluhan Daring dan Rekrutmen Taruna TNI
  •  

    Singingi- Tribunsatu.com Koramil 09/Singingi, melaksanakan penyuluhan tentang Metode belajar Daring dan Rekrutmen Taruna TNI kepada Masyarakat Desa Petai Baru Kec. Singingi Kab. Kuansing, Senin (23/11/2020). Kegiatan tersebut merupakan penyuluhan hari terakhir pada sasaran Non Fisik Bakti TNI.

    Babinsa Ramil 09/Singingi Serda M. Afrianto pemberi materi menjelaskan,"Metode pembelajaran dengan Daring sebagai bentuk perhatian dari pemerintah agar mengatasi dan mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, metode pembelajaran Daring juga dilakulan secara Online untuk menunjang Pendidikan yang baik dengan penggunaan IT yang baik pula". Jelasnya.

    Serda Kandri juga memberikan materi penyuluhan tentang Rekrutmen Taruna TNI kepada masyarakat yang masih punya Putra Putri jika berkeinginan bergabung di Instansi militer, dalam seleksi penerimaan calon Prajurit TNI AD semua jenis pendaftaran maupun saat pendidikan tidak ada dipungut biaya, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang agar dilaporkan kepada satuan terdekat.

    Serda Kandri juga mengatakan,"Untuk persyaratan masuk menjadi Prajurit TNI AD antara lain WNI, SKCK dari Kepolisian, KTP, STTB, KK dan seleksi kesehatan, jasmani dan postur, Psikologi, Mental Ideologi dan Pantauan Akhir (Pantuhir),” ungkapnya.(Ramil 09/Sgg)



     
    Berita Lainnya :
  • Koramil 09/Singingi berikan penyuluhan Daring dan Rekrutmen Taruna TNI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved