www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Desa Air Mas Koramil 09/Singingi berikan Masker Gratis
Minggu, 22-11-2020 - 10:54:15 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Desa Air Mas Koramil 09/Singingi berikan Masker Gratis
  •  

    Kuansing, Tribunsatu.com Penyebaran Covid-19 di beberapa daerah mengalami peningkatan karena kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Sertu Epriadi, Babinsa Koramil 09/Singingi selaku aparat kewilayahan khawatir masalah tersebut timbul di wilayah binaannya, oleh sebab itu kali ini Sertu Epriadi memberikan masker kepada warga binaan, Minggu (22/11/2020).

    Kegiatan tersebut dilaksanakan di KUD Desa Air Mas, Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Singingi dan masker diberikan kepada warga yang tidak menggunakan masker. Selain itu Sertu Epriadi pun menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menekan penyebaran Covid-19. Sertu Epriadi pun menjelaskan walaupun Kabupaten Kuantan Singingi sudah menerapkan New Normal, bukan berarti virus sudah tidak ada. Jelasnya.

    “Pemberian masker ini saya berikan karena merasa khawatir adanya infeksi virus Corona di Desa Air Mas, dengan kegiatan ini saya berharap penyebaran virus bisa ditekan seminimal mungkin” ujar Sertu Epriadi bersemangat.

    Warga pun menyampaikan terima kasih dengan perhatian Babinsa yang sangat peduli dengan kondisi masyarakat, warga pun berharap wabah ini segera berlalu dan kembali normal seperti sedia kala.(Ramil 09/Sgg)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Desa Air Mas Koramil 09/Singingi berikan Masker Gratis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved