www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Begini Pesan Kapolres Dalam Sertijab Mutasi Dan Promosi Polres Kuansing.
Sabtu, 21-11-2020 - 15:54:55 WIB
TERKAIT:
 
  • Begini Pesan Kapolres Dalam Sertijab Mutasi Dan Promosi Polres Kuansing.
  •  

    TELUK KUANTAN, TRIBUNSATU,com -Kapolres Kuantan Singingi ( Kuansing), AKBP Henky Poerwanto SIK, MM memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah perwira di lingkungan Polres Kuansing, bertempat di Gedung Serbagunan Polres Kuansing, Sabtu (19/11/2020).

    Hadir pada kesempatan tersebut para Kabag, para Kasat, para Perwira, anggota dan ASN Polres Kuansing, dengan jumlah dibatasi yakni sekitar 50 personil.

    Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan diantaranya yaitu Kabag Ren dari Kompol Syafri Joni SE ke AKP MHD Daud, Kasat Reskrim dari AKP Andi Cakra Putra SIK ke AKP Boy Marudut Tua SH, Kapolsek Kuantan Tengah dari Kompol Taufik Suhardi SH ke Kompol Susiyanto Basuki Spd, Kapolsek Benai dari Iptu Dadan Warda Sulia SH Ke Iptu Donal Jonson Tambunan SH, dan Kapolsek Pegean dari AKP Rudi Nababan SH ke Iptu Sony Jaselman Ritonga SH.

    Kapolres mengatakan mutasi merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran. Kepada yang melaksanakan Sertijab, ia pun mengucapkan selamat dan sukses, karena jabatan merupakan amanah yg harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada penjabat yang lama dan selamat datang penjabat yang baru di Kuansing." Ujar Kapolres.

    Kapolres pun berpesan kepada pejabat yang baru semoga bisa segera cepat menyesuaikan serta berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri. Menurutnya, tantangan tugas kedepan akan semakin Kompleks. Ia pun mengajak para anggota untuk sama-sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk Institusi Polri.

    "Kepada Penjabat yang baru, mari berkerja dengan baik dan bantu saya dan pak Waka polres dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kuansing. Selain itu mari kita lebih berkerja keras lagi dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Kuansing." Pinta Kapolres. (Andre)



     
    Berita Lainnya :
  • Begini Pesan Kapolres Dalam Sertijab Mutasi Dan Promosi Polres Kuansing.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved